Top 8 Echelon 2016

Top 8 Startups adalah Porter, GoUP, KlikNKlin, Kioson, Privalet, Veboo, Yonk, NataProperty. (foto : dok.Echelon)

YOUNGSTERS.id - Echelon Indonesia 2016 memilih  pemenang TOP100 Startups Programme dari Indonesia. Mereka terpilih dari pencarian atas startup dari regional Asia-Pasifik yang paling menjanjikan. Sesi kualifikasi akhir ini diselenggarakan di Echelon Indonesia 2016 yang didukung oleh BEKRAF.

Para pemenang Top 8 Startups adalah Porter, GoUP, KlikNKlin, Kioson, Privalet, Veboo, Yonk, NataProperty. Mereka telah melakukan pitching secara langsung di hadapan para juri yakni Geraldine Oetama (Executive Director SkyStar Venture), Gary Khoeng (Investment Manager Convergence Ventures), Dondi Hananto (Founder Kinara Indonesia), dan Jeff Quigley (Southeast Asia Fenox VC).

Pemenang dipilih berdasarkan beberapa kriteria penilaian seperti masalah dan solusi, target pasar, model pendapatan, tim pendukung, juga bagaimana mereka mempromosikan bisnis mereka. Dari berbagai kriteria yang dinilai, para juri mengumumkan bahwa NataProperty terpilih menjadi pemenang dan akan menjadi perwakilan Indonesia untuk menghadiri Echelon Asia Summit di Singapura Juni mendatang.

“Sementara melalui TOP100 Startups Programme, kami harap bisa memfasilitasi para startup untuk menunjukkan ide kreatif dibalik bisnis mereka agar menarik calon investor maupun partner untuk membantu startup Indonesia berkembang ke level selanjutnya,” kata Thaddeus Koh, Co-Founder & COO e27 selaku organiser dari Echelon Indonesia 2016.

Selanjutnya dia berharap seluruh pihak yang hadir di Echelon Indonesia 2016, baik Startups, korporasi maupun UKM, bisa mendapatkan wawasan dan tips sukses dari para speakers berpengalaman serta memperluas koneksi baik dengan calon investor maupun partner yang bisa mendukung pengembangan bisnis kedepannya di Indonesia maupun Asia.

Echelon Indonesia 2016 juga memberikan kesempatan bagi komunitas di luar Jakarta seperti Bandung, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya untuk menunjukkan perkembangan industri teknologi dan bisnis di setiap daerah kepada para delegasi Echelon.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY