Tim Arsitektur UI Sabet Dua Penghargaan Pada Perfect Home: Young Interior Designer Award

YOUNGSTERS.id - Tim Arsitektur UI – Tim arsitektur Universitas Indonesia (UI) yang beranggotakan Astari Dwina P. B.. Annisa Fauzia, Drasthya A. Nareshwari, Fitria Handayani H. dan Pramudya Ridho P., pada Nopember 2015 lalu berhasil menang di ajang Perfect Home: Young Interior Designer Award. Bahkan, tim arsitektur UI ini menyabet dua penghargaan sekaligus untuk kategori bergengsi, yaitu Best Living Room dan Best Dining Room.

Perfect Home : Young Designer Award adalah kompetisi arsitektural berbasis nasional yang dilaksanakan selama lima hari oleh Debindo-ITE. Kompetitor merupakan tim perwakilan universitas yang terdiri dari lima pelajar dan seorang dosen pembimbing, yang bekerjasama dengan kontraktor, panitia dan beberapa brand dalam realisasi konsep ruang. Penilaian dilakukan oleh perwakilan HDII dan ITE Asia Region.

Dikutip dari laman UI, tim arsitektur UI memenangkan dua penghargaan yang mengusung desain bertema Into the Woods dengan mengaplikasikan unsur alam ke rancangan ruang. Atas kemenangan kedua kategori dan pemenang favorit, tim UI mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY