Tiket.com Fokus Kembangkan Produk Hotel Tahun 2017

Gaery Undarsa Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Agen travel online Tiket.com mengalami pertumbuhan dalam lima tahun beroperasi. Pada 2017 mendatang, selain tetap mengembangkan layanan di aplikasi mobile, Tiket.com juga akan lebih fokus pada customer loyality dan pengembangan produk hotel yang dinilainya masih berpotensi untuk semakin bertumbuh.

“Tahun 2017, kami akan fokus di produk hotel karena opportunity-nya yang besar. Banyak kamar-kamar hotel yang masih kosong, dan kesempatan kita untuk membantu mengisi kamar yang kosong tersebut,” kata Gaery Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery dalam siaran pers Kamis (24/11/2016) di Jakarta.

Menurut dia, untuk produk hotel, Tiket.com akan menjalin kerja sama dengan lebih banyak hotel, khususnya jaringan hotel lokal. Penawaran harga menarik juga banyak diberikan di kota-kota tempat terselenggaranya sebuah event yang mendatangkan banyak pengunjung.

“Dengan penambahan jumlah hotel dan juga promo-promo menarik, tahun depan kita targetkan layanan hotel ini bisa tumbuh sampai 300 persen. Penawaran hotelnya juga akan kita dempetin terus dengan event-event menarik,” tutur Gaery.

Selain sewa kamar hotel, layanan yang saat ini diberikan Tiket.com adalah pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, dan tiket event.

Pertumbuhan Tiket.com kata Gaery, dilihat dari jumlah pengguna yang terus bertumbuh hingga mencapai 3,5 juta pengguna dan 1,5 juta apps download. Saat ini Tiket.com juga sudah bekerja sama dengan 30 maskapai penerbangan dan melayani lebih dari 18.000 rute penerbangan, baik domestik maupun internasional, serta lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY