Telunjuk.com Perkenalkan Platform Komunitas

YOUNGSTERS.id - Startup yang menyediakan layanan rekomendasi dan perbandingan harga untuk berbelanja asal Indonesia, Telunjuk.com memperkenalkan Telunjuk Community pada ulang tahunnya yang keempat Senin (29/2/2016).

Telunjuk Community merupakan platform yang memfasilitasi para pengguna untuk saling berbagi cerita pengalaman berbelanja. Layanan ini diperuntukkan bagi shoppers untuk berbagi cerita serta pengalaman mereka seputar berbelanja dan dapat diakses di www.telunjuk.com/community.

“Telunjuk Community hadir sebagai fokus utama dan untuk mewujudkan konsumen online lebih cerdas dan hemat dalam mengambil keputusan berbelanja,” ujar Hanindia Narendrata Rahiesa, Co Founder & CMO PT Telunjuk Komputasi Indonesia.

Ditambahkan Redya Febriyanto, co-founder dan CEO Telunjuk.com, Telunjuk Community telah berkolaborasi dengan komunitas blogger perempuan untuk menghadirkan ulasan-ulasan menarik yang tampil dalam Review dan Journal. “Pengguna bisa menulis berbagai ulasan produk favorit dalam Review dan berbagai cerita pengalaman berbelanja yang informatif serta inspiratif dalam Journal,” jelas Redya.

Saat ini, Telunjuk memiliki 40 juta produk dari berbagai kategori seperti Gadget, Beauty, Fashion, Groceries hingga Household dan tersedia di Android dan iOS.

 

ANGGIE ADJI SAPUTRA

Editor : STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY