Telkomsel Sedia Aplikasi Nonton Bola

Peluncuran aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Penggemar bola tentu tidak ingin ketinggalan pertandingan tim kesayangan. Untuk memenuhi keinginan itu, Telkomsel meluncurkan aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv. Konten ini menghadirkan hampir semua pertandingan liga top dunia.

“Tugas kita tidak hanya sekadar membangun network, baik kapasitas maupun jangkauanya lebih luas. Dan menjangkau segmen kita dari pelanggan,” kata Ririek Adriansyah Direktur Utama Telkomsel, dalam siaran pers baru-baru ini.

Ririek mengungkapkan dari jumlah pelanggan Telkomsel mencapai 178 juta, 42 juta di antaranya dikategorikan aktif menonton video dan 11 juta suka menonton bola.

“Dan itulah kita berpikir memberi layanan baru. Malam ini bertepatan dengan session 2017-2018, Telkomsel bekerja sama dengan Soccer tv hampir semua liga di dunia seluruh pertandingan bisa dilihat. Ini akan disiarkan VideoMAX,” imbuhnya.

Ia yakin penggemar sepak bola di tanah air tidak kecewa dengan paket VideoMAX SuperSoccer TV. Karena ada live streaming yang tidak disiarkan TV hadir di aplikasi tersebut.

“Bekerja sama dengan superSoccer tv ada salah satu video yang tidak disiarkan televisi, nah itulah itu kita sediakan,” ucap Ririek.

Paket VideoMax SuperSoccer TV menampilkan konten terlengkap SuperSoccer TV, di antaranya siaran langsung setiap pertandingan Liga Italia Serie A dan FA Cup serta Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Eropa melalui layanan beIN Sports 1, 2, dan 3. Selain itu, SuperSoccer TV menyediakan koleksi program sepakbola terlengkap di Indonesia yang dapat disaksikan secara on demand, lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR