Telkomsel Sebarkan “Internet Baik” untuk Remaja

Kampanye internet baik. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Membangun ekosistem digital yang positif terus digalakkan Telkomsel. Belum lama ini provider operator itu menggelar sosialisasi dan edukasi mengenai pemanfaatan #internetbaik bagi anak-anak dan remaja di Banda Aceh, Bukittinggi, Cirebon, Madura, Banjarmasin, dan Sorong.

Kampanye #internetBAIK merupakan wujud tanggung jawab sosial Telkomsel untuk membangun ekosistem digital yang positif,” kata Adita irawati Vice President Corporate Communications Telkomsel dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Tanggung jawab tersebut diwujudkan dengan cara mengedukasi dan memberikan teladan bagi para remaja Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi secara bertanggung jawab, aman, kreatif, dan inspiratif (BAIK).

Adita memaparkan, Telkomsel memberikan sosialisasi dan edukasi agar anak-anak dan remaja mampu memanfaatkan internet secara produktif, tidak sebatas sebagai pengguna, namun juga untuk berkreasi menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Para peserta juga memperoleh tips dan trik untuk mengembangkan keterampilan pribadi dan soft skills mulai dari hal-hal yang sederhana melalui internet.

Program #internetBAIK ingin menanamkan semangat cyber wellness di kalangan remaja dengan memberikan sosialisasi dan edukasi penggunaan internet secara bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif. Penggunaan internet secara BAIK dipercaya akan meningkatkan produktivitas dan memberikan dampak positif bagi perkembangan bangsa.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply