Tank Strike, Game MMO Lokal

Game Tank Strike dari Moga. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Platform game lokal, Moga, kembali merilis permainan anyar bergenre MMO (massively multiplayer online) dengan mengusung nama Tank Strike. Permainan berbasis online ini, dapat dimainkan sendiri, maupun beregu.

Djoko Tata Ibrahim Chief Executive Officer (CEO) Moga, mengatakan, pihaknya optimistis kreasi yang dihasilkan perusahaannya bakal menjadi salah satu game yang hits di Indonesia. Selain kualitas game yang sangat baik, kata Djoko, Tank Strike juga menyuguhkan game play yang dapat membuat pemainnya ketagihan untuk terus bermain.

“Pasar mobile game di Indonesia sangat potensial. Seiring dengan perkembangan teknologi, mobile game juga semakin mendapat tempat di masyarakat. Ini bisnis masa depan, yang menyimpan potensi sangat besar,” kata Djoko dalam siaran pers baru-baru ini.

Dalam menghadirkan game ini untuk kalangan mobile gamers di Indonesia, kata Djoko, Moga menggandeng Guangzhou Handjoy Information Technology Co Ltd selaku penyedia game.

“Ini merupakan game kedua hasil kolaborasi Moga dengan Handjoy. Yang pertama adalah game Clash of Dynasty, yang sudah dirilis di Indonesia pada Oktober lalu,” tambahnya.

Menggunakan konsep player vs player (PvP), Tank Strike menyuguhkan pertempuran seru antar tank, yang dimainkan secara online dan real time. Pemain dapat bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia, karena Tank Strike merupakan game global yang juga tersedia di sejumlah negara, seperti Rusia, Tiongkok, Eropa, Amerika, Thailand, Filipina, dan sebagainya.

“Pemain dari seluruh dunia terhubung dalam satu server, sehingga memungkinkan untuk saling bertarung satu sama lain,” kata Chief Technology Officer (CTO) Moga, Ferrij Lumoring.

Menurut Ferrij, berbeda dengan game-game pertempuran lainnya, Tank Strike menyajikan pengalaman bermain yang luar biasa.Tidak hanya karena game ini memiliki tampilan grafis 3D yang sangat baik, sehingga bisa menyajikan tampilan tank serta arena pertempuran secara detil dan halus, audio yang memukau untuk menambah ambience pertempuran, tetapi juga melibatkan emosi pemain secara mendalam.

“Karena pertempurannya antara manusia dengan manusia (bukan manusia vs robot), kita akan lebih melibatkan emosi dalam permainan ini. Dan inilah yang membuat Tank Strike semakin seru,” tambahnya.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY