SweetEscape, Layanan Fotografi di 270 Tujuan Wisata

David Soong, pendiri dan CEO SweetEscape (kedua dari kanan) dan Joe Taslim (kedua dari kiri) pada peluncuran SweetEscape di Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Berwisata tak lagi sekadar iseng belaka, tetapi bagian dari kebutuhan. Hanya saja, kadang momen yang didapatkan hanya terekam dalam ingatan . Padahal Anda ingin memiliki foto yang berkesan dari momen tersebut. Kini hadir SweetEscape, situs yang menyediakan layanan fotografi di lebih dari 270 destinasi.

Sejak diluncurkan Februari 2016, SweetEscape menjadi jawaban bagi masalah yang dihadapi wisatawan saat liburan, dengan cara yang paling mudah.

“Setiap kali saya jalan, pasti ada foto yang tidak ada sayanya. Jadi, tidak ada kenangan yang bagus. Seringkali, saya juga minta tolong dengan orang lain tapi jarang dapat foto yang bagus. Ternyata masalah ini bukan hanya dihadapi oleh saya tapi juga oleh orang lain,” ujar David Soong, pendiri dan CEO SweetEscape, belum lama ini di Jakarta.

David mengatakan, hal yang paling penting dalam liburan adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen. Kehadiran SweetEscape, kata dia, bertujuan untuk menyediakan layanan fotografi profesional yang berkembang di lebih dari 270 destinasi wisata, mulai dari Bali, Belitung, Beijing, Tokyo, Cape Town dan Seoul sampai Santorini.

“Sekarang, SweetEscape tidak hanya dapat di akses melalui website. Untuk memudahan pemesanan, SweetEscape menyediakan layanan aplikasi ponsel iOS. Untuk versi Android, rencananya akan diluncurkan pada awal 2017,” kata David.

Sebagai salah satu pengguna setia SweetEscape, aktor Joe Taslim, memberikan kesan positif terhadap layanan yang diberikan oleh fotografer lokal yang digunakan dalam layanan SweetEscape ini.

“Semua foto yang diambil terasa seperti candid tapi professional. Tidak seperti diatur, jadi semuanya natural,” kata Joe Taslim.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY