Spotify Permudah Penikmat Musik Cari Lagu

Layanan musik digital Spotify hadir di Indonesia (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Dengan banyaknya musik yang diluncurkan setiap minggunya, mengakibatkan seseorang mungkin kesulitan untuk mengikuti perkembangan lagu-lagu terbaru. Untuk itu, layanan musik digital, Spotify, merilis fitur playlist terbaru yakni Release Radar.

Dengan fitur ini, penikmat musik dapat menikmati lagu-lagu terbaru dari musisi yang diikuti dan paling sering didengarkan.

Fitur Release Radar setiap minggunya memberikan pilihan lagu-lagu terbaru yang sesuai dengan penikmatnya hanya dalam satu playlist. Dalam playlist tersebut akan merangkum semua lagu baru favorit Anda, tanpa harus bersusah payag mencari yang terbaik dari yang terbaru.

“Release Radar memberi kemudahan untuk menemukan semua musik terbaru sesuai dengan Anda, di dalam satu playlist,” kata Matt Ogle Senior Product Owner Spotify, dalam siaran pers baru-baru ini.

Release Radar berdurasi dua jam yang berisi lagu-lagu terbaru dari musisi yang diikuti dan sering didengarkan, ditambah dengan penemuan terbaru berdasarkan kebiasaan mendengarkan saat ini. Playlist yang diperbaharui setiap hari Jumat ini, dapat ditemukan di dalam bagian ‘New Releases for You” pada fitur Discover baik melalui mobile ataupun desktop.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply