Software Ini Bisa Menilai Performa dan Kinerja SDM

YOUNGSTERS.id - – Kini hadir piranti lunak yang menawarkan pengelolaan sumber daya manusia. Tak hanya sekadar memberikan informasi tentang absensi dan gaji, tetapi software ini dapat menyediakan informasi performa dan manajemen kinerja.Solusi ini yang ditawarkan Netika Indonesia, perusahaan konsultasi di bidang sumber daya manusia lewat sofware NetisHR. Arnold P. Siboro, IT Solutions Departement Head Netika Indonesia, mengatakan, NetisHR tak sekadar memberikan informasi tentang absensi dan gaji, namun juga tindak lanjut dari informasi tersebut.

Software lain biasanya hanya menyediakan informasi mengenai absensi dan gaji, namun software ini menyediakan informasi lebih dari itu, seperti performa dan manajemen kinerja,” jelas Arnold, saat ditemui di sela-sela acara peresmian kerja sama Netika Indonesia dengan Qunie di Jakarta, Selasa (26/1/2016) yang dilansir liputan6.com.

Software ini mendapat sambutan cukup baik dari beberapa perusahaan. Menurut Arnold karena selain memberikan fitur yang lebih lengkap, NetisHR juga dibanderol dengan harga yang bersaing.

“NetisHR didesain untuk perusahaan dengan jumlah pekerja tak terlalu banyak sekitar 50-100 orang,” tambah Arnold.

Dia berharap piranti lunak ini dapat digunakan untuk membantu lebih banyak perusahaan dalam mengelola sumber daya manusianya.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY