Sneaker Presiden Jokowi Kini Tersedia di e-Bay Blanja

Presiden Jokowi mengenakan sepatu sneaker menjadi bahasan viral di media sosial. (Foto: Antara/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Sepatu sneaker yang dikenakan Presiden Joko Widodo sempat membuat heboh netizen. Pasalnya sepatu itu memiliki teknologi canggih terbaru dari nike. Sepatu semacam ini kini bisa diperoleh dengan mudah lewat eBay Blanja.

Ya, e-commerce kolaborasi strategis PT Telkom Indonesia dan e-Bay ini menjual sepautu yang sedang hits tersebut.
Fikri selaku Head of Business Operations BLANJA.com menuturkan, online store-nya menjual kedua sepatu yang sedang hits tersebut. Masyarakat bisa membelinya langsung dari warehouse US melalui eBay BLANJA dengan berbagai penawaran menarik.

“Kini masyarakat tak perlu lagi khawatir belanja produk eBay karena di eBay BLANJA memberikan keuntungan lebih banyak. Seperti semua urusan bea cukai akan diurus penuh, sistem pembayaran bisa dilakukan melalui ATM transfer, transparansi penuh, dengan kepastian dan jaminan barang pasti akan sampai,” ungkap Fikri dalam siaran pers Minggu (16/7/2017).

Sepatu sneakers yang dipakai Jokowi memang bukan sepatu biasanya. Sepatu yang berasal dari perusahaan US dan diluncurkan Februari 2017 lalu memang memiliki teknologi canggih dan sangat ringan. Adanya teknologi Micro-engineered upper Nike Flyknit dan Sol responsif dari Nike Lunarlow menjadikan sepatu ini sangat nyaman, tidak slip dan tidak licin saat digunakan untuk melewati medan berat seperti jalan rusak dan dipenuhi kerikil.

Selain Jokowi, sneakers Krisdayanti juga menjadi sorotan setelah ia mengunggah foto sneakers terbarunya di akun Instagram. Sneakers yang diduga bermerek Yeezy Boost 350 V2 Cream White ini merupakan label kolaborasi musisi Kanye West dengan Adidas. Harga untuk sneakers yang satu ini berkisar Rp 10-12 juta.

STEVY WIDIA