Selama Liburan Lebaran, Belasan Ribu Orang Kunjungi IKEA Alam Sutera

Selama liburan Lebaran, IKEA Alam Sutera dikunjungi belasan ribu orang setiap harinya (Foto: dok. IKEA Alam Sutera/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Selama liburan Idul Fitri yang bersamaan dengan IKEA Sale yang dimulai sejak 16 Juni 2016, toko IKEA Alam Sutera dikunjungi lebih dari 17 ribu orang setiap harinya.

Lonjakan yang signifikan dari jumlah pengunjung ini juga bersamaan dengan liburan lebaran dan sekolah, dimana para pelanggan menggunakan momen tersebut untuk belanja persiapan kebutuhan liburan.

Kami sangat senang melihat konsumen Indonesia antuasias datang ke toko IKEA selama program IKEA Sale dan masa liburan. Ini menunjukkan bahwa toko IKEA dapat memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang inspiratif, dengan harga yang menjadi lebih terjangkau, disamping lingkungan belanja yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga, ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia.

IKEA Indonesia menjalankan program IKEA Sale di toko IKEA Alam Sutera sejak 16 Juni 19 Juli 2016. Dalm program ini ditawarkan potongan harga hingga 50% untuk beragam produk perabot rumah tangga dan juga aksesoris untuk ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, dapur dan banyak lainnya, selama persediaan masih ada.

Antusiasme pengunjung yang datang ke toko IKEA merupakan bentuk kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan kami, ujar Eliza.

 

HENNI T. SOELAEMAN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY