Sambut Harbolnas, ShopBack Gelar Pesta Cashback Nasional

Sambut Harbolnas ShopBack beri cashback hingga 99%. (foto : istimewa)

YOUNGSTERS.id - ShopBack meluncurkan program Pesta Cashback Nasional untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diselenggarakan pada Oktober 2016. Penawaran yang diberikan berupa banderol harga Rp 99 untuk barang pilihan dan promo cashback hingga 99 % di 99 merchant di ShopBack.

Program Pesta Cashback Nasional ini diselenggarakan selama satu bulan mulai dari 9 September sampai 10 Oktober 2016. Program ini juga diadakan serentak di negara lain tempat ShopBack beroperasi, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan India. Karenanya, progam ini juga disebut sebagai The Biggest Cashback Day.

“Lewat program ini, kami ingin mempersiapkan konsumen menyambut Hari Belanja Online Nasional melalui pengalaman berbelanja di ShopBack,” ujar Yonathan Indra, Country Manager dan co-founder ShopBack, saat ditemui dalam peluncuran program baru ShopBack, Kamis (8/9/2016) di Jakarta.

Senada dengan Yonathan, Inge Kosasih selaku Marketing Manager ShopBack Indonesia, menyebut program ini sekaligus menjadi sarana edukasi untuk konsumen Indonesia termasuk yang belum mengenal layanan ShopBack.

Sebagai informasi, ShopBack merupakan startup eCommerce asal Singapura yang menggunakan cashback sebagai imbalan.

Jadi, konsumen bisa mendapatkan cashback jika mereka berbelanja di toko-toko online atau merchant yang menjadi mitra layanan tersebut.

Setelah meluncurkan aplikasi mobile pada Mei 2016, pengguna ShopBack di Indonesia terus tumbuh secara signifikan.

Saat ini sudah ShopBack sudah mengantongi sekitar 780 ribu pengguna, dan ditargetkan tumbuh sampai 1,5 juta pengguna di akhir tahun.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY