Revolusi Mudik Dari Shopee

Program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dari Shopee. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Shopee aplikasi mobile social marketplace pertama di Indonesia, mengajak masyarakat untuk melakukan revolusi mudik. Caranya dengan memanfaatkan program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dari Shopee.

Dengan gratis ongkos kirim, masyarakat tidak lagi perlu hand-carry bingkisan atau titipan lebaran dari keluarga di kampung halaman ketika melakukan mudik.

Shopee ingin membantu orang Indonesia untuk mudik yang lebih menyenangkan dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan revolusi mudik. Tidak perlu lagi membawa-bawa barang titipan dari keluarga di daerah asal secara hand-carry. Dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang ditawarkan dan jutaan produk berkualitas di Shopee, bingkisan dan titipan lebaran bisa langsung dibeli dan dikirimkan ke kampung halaman papar Rainal Lu, Managing Director Shopee Indonesia dalam siaran pers (30/6/2016) di Jakarta.

Shopee juga meluncurkan Ramadhan Happiness Project. Melalui official account di dalam aplikasi, Shopee memberikan perhatian khusus kepada mereka yang belum berkesempatan untuk memberikan sesuatu kepada orang-orang terkasih di kampung halaman. Caranya dengan bertanya ke para pengguna mengenai apa yang ingin mereka berikan, kepada siapa dan kenapa. Dalam waktu hanya 72 jam, 23,000 pengguna menyampaikan keinginan mereka dengan berbagai cerita yang menginspirasi.

Kami ingin cerita-cerita dari pengguna Shopee ini menjadi inspirasi untuk kita semua bahwa untuk banyak orang diluar sana, menjadi bahagia itu begitu sederhana. Tidak perlu memberikan hal-hal yang mewah, kejutan kecil sederhana pun, bisa memberikan kebahagiaan tersendiri kepada mereka, terutama di momen lebaran ini, tambah Rainal.

Salah satu cerita yang mendapat perhatian tim Shopee adalah dari @anggitaseptiani, Kakek aku itu rajin sholat ke mesjid. Tapi sejak kena stroke, setiap ke mesjid harus ada yang nge-bopong, dan aku gak selalu di rumah. Makanya pas ditanya, aku pengen banget kasih kakek tongkat dari toko @alkesmedika di Shopee, biar kakek bisa jalan ke mesjid kapanpun.

Dari 23,000 keinginan yang masuk, Shopee telah menyeleksi dan akan mewujudkan keinginan 2,000 orang, dimana setiap barang yang mereka minta, Shopee langsung melakukan pemesanan ke penjual dan dikirimkan langsung ke rumah masing-masing.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply