Pulsa Darurat XL Kala Mudik

CEO XL Dian Siswarini pada gelar Mudik Xtra Berkah. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Dalam perjalanan mudik, selain kebutuhan bahan bakar, layanan komunikasi dan data juga menjadi hal yang penting. Untuk itu XL menawarkan solusi pembelian pulsa dan layanan pulsa darurat.

“Meskipun saat ini membeli pulsa bisa secara on line, namun selalu aja ada pelanggan yang terkendala. Karena itulah petugas kami berinisiatif mendatangi para pemudik di kemacetan karena kami tahu mereka kesulitan untuk mendatangi kios. Tentu saja kami memperhatikan kondisi lalu lintas di jalan raya saat itu. Hanya di titik titik kemacetan total kami mendatangi kendaraan pemudik di jalan,” papar Sofia Purbayanti Vice President XL Central Region Rd dalam siaran pers baru-baru ini.

Harga pulsa atau layanan XL yang ditawarkan juga tetap harga normal. Lokasi layanan penjualan pulsa ada di sepanjang jalan raya pantura brebes , termasuk akses keluar Tol Brebes Timur.

Solusi lainnya yang ditawarkan XL adalah Pulsa Darurat yaitu layanan yang memungkinkan Pelanggan Prabayar XL Dan AXIS untuk bisa mendapatkan pulsa sejumlah nominal tertentu tanpa harus membayar terlebih dahulu. Untuk mendapatkan Pulsa Darurat, cukup menghubungi 1239110# atau melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911 dan ikuti petunjuk selanjutnya

Keuntungan yang diperoleh pelanggan XL yaitu tetap dapat mempergunakan XL-nya di saat darurat. Pelanggan akan mendapatkan penawaran Pulsa Darurat sesuai dengan profil masing-masing pelanggan. Untuk biaya administrasi untuk Pulsa Darurat variatif, tergantung pada profil pelanggan yang bersangkutan.

Aktivitas ini akan berlangsung hingga H+5 lebaran. Selain itu petugas XL juga melayani di beberapa rest area, mini market dan pos pos SPBU terdekat.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY