Program Top Partners Grab Untuk Mitra Pengemudi

Pameran GrabCar. (foto dok.Grab/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Grab, platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan program Top Partners yang dikhususkan untuk para mitra pengemudi GrabCar. Program ini merupakan bagian dari upaya menyeluruh dari Grab untuk meningkatkan pendapatan bersih dari para mitra pengemudi secara berkesinambungan.

Setiap mitra pengemudi GrabCar yang berbasis di Jakarta dan sekitarnya berhak untuk ambil bagian dalam program ini. Para mitra pengemudi akan dievaluasi setiap bulannya untuk kelayakan dalam program berdasarkan seberapa aktif mereka mengambil pekerjaan, dan apakah mereka menjunjung tinggi nilai dan standar layanan dari Grab.

“Para mitra pengemudi telah membentuk Grab menjadi brand transportasi terpercaya di Indonesia. Kami sangat peduli dalam meningkatkan kehidupan mereka dengan menjadikan mereka sebagai wirausahawan, mengurangi pengeluaran dalam memberikan layanan dan menambah jumlah pendapatan bersih. Kami percaya bahwa dengan memastikan taraf hidup para mitra pengemudi kami akan mendorong mereka untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk para penumpang Grab,” kata Mediko Azwar Marketing Director untuk Grab Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis (23/11/2016).

Ia juga mengatakan, program Top Partners bertujuan untuk mengurangi pengeluaran operasional sehari-hari, dengan menyediakan berbagai manfaat yang komprehensif seperti potongan harga dan program cicilan. Selain itu, lewat program Top partners menampung masukan dari para mitra pengemudi GrabCar, terutama untuk hal-hal yang dapat membantu mengurangi biaya operasional mereka, termasuk rangkaian manfaat yang komprehensif untuk mereka.

“Grab akan terus berupaya untuk meningkatkan manfaat terbaik yang dapat diberikan kepada para mitra pengemudi,” ujar Mediko.

Program tersebut juga terbuka untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar. Para mitra pengemudi yang tergabung dalam program terbagi dalam tiga kategori, yakni Elite+ Partner, Elite Partner, dan Silver Partner, dengan kategori Elite+ sebagai kategori dengan status paling eksklusif dan dengan nilai manfaat yang paling tinggi.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY