Program MatahariMall, Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Promo pertama di Indonesia dimana pelanggan bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit. (foto:dailysosial)

YOUNGSTERS.id - Situs ritel online MatahariMall meluncurkan program “Super Cintaku” bersama Aeon Credit Service. Program ini, merupakan promo pertama di Indonesia dimana pelanggan bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit.

“Kami selalu hadirkan inovasi terbaru dari setiap promo, karena MatahariMall selalu mencari cara untuk mempermudah pembeli mendapatkan barang yang diinginkan. Promo ini akan mempermudah para pembeli yang ingin membeli barang idamannya dengan cara cicilan tanpa kartu kredit,” ucap Regan Dwinanda Head of Communication and Partnership MatahariMall Selasa (29/3) di Jakarta.

Menurut dia, program ini merupakan promo yang sangat menarik karena pelanggan mendapatkan dua keuntungan yaitu, bisa belanja sepuasnya dan bisa dicicil tanpa kartu kredit.

Adapun ketentuan dari promo ini, kata dia, pelanggan bisa memilih barang yang akan dibeli di dalam toko Aeon. Enaknya, kata Regan, produk yang bisa dibeli sangat bervariasi seperti Oxone Express Juicer, Royal Dispenser, Benefit Lemari, Kulkas LG 1 pintu, Ariston Water Heater, AC Polytron. “Rangkaian produk tersebut, merupakan produk ternama yang sudah dijamin kualitasnya,” jelasnya.

Setelah memilih produk pilihan, kata dia, pelanggan bisa membayar uang muka sesuai dengan harga yang tercantum di website. Kemudian, pihak Aeon akan melakukan survey kepada setiap pelanggan, dalam 3-4 hari kerja MatahariMall akan menginformasikan status kredit pelanggan.

“Apabila disetujui oleh Aeon, maka barang akan langsung dikirim ke pelanggan dan diminta untuk melakukan cicilan pertama di bulan berikutnya langsung ke Aeon,” kata Regan. Apabila ditolak, lanjut dia, maka uang muka yang sudah dibayarkan akan dikembalikan oleh pihak MatahariMall, dan pelanggan tidak akan melakukan cicilan di bulan berikutnya.

Program ini, jelas Regan, hanya berlaku untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. “Manfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, karena dengan promo ini kita bisa cicil sepuasnya tanpa kartu kredit,” ujar regan.

Sementara itu, General Manager Marketing and Sales PT. AEON Credit Service Indonesia, Irwan Nusyirwan, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan MatahariMall.

“Kerjasama dengan MatahariMall, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen kami lebih dekat melalui bisnis e-Commerce,” ujar dia.

 

STEVY WIDIA