Printer Format Besar Bagi Yang Pro

PT Datascrip meluncurkan rangkaian printer Canon ImagePrograf Pro 520, 540, 540S, dan 560S. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Fotografer dan pelaku bisnis professional dituntut untuk memberikan hasil cetak yang optimal. Untuk memenuhi kebutuhan pasar itu, PT. Datascrip menghadirkan rangkaian printer format besar dengan teknologi paling baru saat ini.

Tak tanggung-tanggung, PT. Datascrip selaku distributor resmi jajaran produk Canon memperkenalkan empat printer format besar sekaligus lewat seri ImagePrograf Pro 520, 540, 540S, dan 560S. “Dari empat seri yang diluncurkan hari ini, dua model printer yang didukung format 12 warna dan dua lainnya format 8 warna,” ucap Andreas Pakasi, Marketing Manager PT. Datascrip pada peluncuran produk tersebut Rabu (30/11/2016) di Bali.

ImagePrograf yang diperkenalkan saat ini, memiliki konsistensi desain produk yang menunjukkan dominasi Canon dalam image production yang dimulai dari high end camera hingga high end printer. Menariknya, Canon menerapkan tema ‘red line’ di bodi ImagePrograf 540 yang mana sudah menjadi trademark tertinggi untuk produk fotografi seperti kamera Canon EOS.

“Dengan empat model yang kita perkenalkan saat ini, Canon sudah melengkapi jajaran produk printer format besar yang dimiliki dan dapat menjadi solusi mulai dari 12 warna, 8 warna, 6 warna, dan 5 warna,” ujarnya.

Dalam hal ukuran cetak, ImagePrograf Pro 520 mampu mencetak di kertas berukuran 24 inci. ImagePrograf Pro 540 dan 540S bisa mencetak di kertas berukuran hingga 44 inci. Terakhir, ImagePrograf Pro 560S dapat mencetak kertas hingga 60 inci.

Lebih lanjut, seluruh model ImagePrograf Pro yang diperkenalkan tampil dengan layar sentuh LCD 3,5 inci, dan kemampuan untuk mencetak file berformat PDF atau JPEG melalui USB flash drive atau perangkat mobile via Wi-Fi.

Produk ini bakal mengisi kebutuhan fotografer professional maupun bisnis. Produk ImagePrograf Pro 520 Canon dipasarkan dengan harga Rp 85 juta. Sedangkan, ImagePrograf Pro 540 dan 540S masing-masing dibanderol Rp 110 juta dan Rp 100 juta. Dan terakhir, ImagePrograf Pro 560S dilego Rp 200 juta.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY