Plug and Play Bawa Startup Binaan Bertemu Rudiantara

Plug and Play Indonesia bawa 11 startup binaan menemui Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Plug and Play membuktikan kesungguhannya dalam membangun ekosistem startup di Indonesia. Disamping dukungan logistik, Plug and Play Indonesia juga memjembatani hubungan startup dengan berbagai stakeholder.

Belum lama ini Plug and Play Indonesia membawa 11 startup binaannya berkesempatan menemui Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

“Dengan dukungan yang holistik seperti ini, diharapkan para startup dapat lebih fokus dengan perkembangan dan pemasaran produk mereka,” ujar Wesley Harjono, Presiden Direktur dari Plug and Play Indonesia dalam siaran pers, Rabu (14/6/2017).

Pada kesempatan tersebut, menurut Wesley, Menkominfo Rudiantara menyampaikan harapannya agar Plug and Play Indonesia bisa membangun ekosistem startup yang setara dengan Silicon Valley. Selain itu, Menkominfo Rudiantara juga memberikan masukan-masukan penting untuk para pendiri startup.

Bekerja sama dengan Gan Kapital, Plug and Play hadir di Indonesia pada November 2016 lalu. Berkantor pusat di Silicon Valley, Plug and Play memiliki jaringan lebih dari 200 korporasi, investor, universitas, dan partner diberbagai bidang seperti Retail, FinTech, Internet of Things, Media, dan Cloud. Melalui 19 lokasi yang tersebar di 9 negara dan 3 benua, kini Plug and Play telah berinvestasi di lebih dari 600 startup digital di seluruh dunia.

Plug and Play merupakan startup accelerator berbasis di Silicon Valley yang hadir di Indonesia November 2016 lalu atas undangan dari Presiden Jokowi.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY