Pertamina Gelar Kompetisi Memasak

Pertamina gelar kompetisi memasak Bright Gas "Homemade Cooking Competition" (Foto: Pertamina/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Untuk mempromosikan produk Bright Gas, PT Pertamina akan menyelenggarakan kompetisi memasak bertajuk “Homemade Cooking Competition” di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, dan Yogyakarta.

Di Jakarta akan diselenggarakan tanggal 12 November 2016 di The Breeze, Serpong, kemudian akan berlanjut di kota Medan, 20 November 2016, di Plaza Medan Fair, serta kota terakhir yang akan dikunjungi adalah Yogyakarta tanggal 27 November 2016 di Jogja City Mall.

Homemade cooking competition mengusung konsep “kangen masakan rumah” yang menjadi salah satu strategi untuk menarik antusiasme masyarakat sekaligus mengingatkan kembali pada kenangan masa kecil tentang masakan Ibu.

Ada dua kategori dalam homemade cooking competition, yakni kompetisi foto makanan dengan mekanisme mengunduh foto masakan beserta resepnya di akun Instagram @brightgas. Setiap peserta wajib menyertakan hastag #Thinkpink dan #Brightgas. Bagi peserta yang memenuhi Likes terbanyak dan sesuai kriteria panitia, berhak menjadi juri di live cooking competition dan resep masakannya akan dijadikan sebagai menu yang akan dimasak langsung oleh para peserta sekaligus mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta beserta produk dari Bright Gas.

Kategori kedua yakni live cooking competition yang mengajak masyarakat umum untuk memasak menu yang merupakan pemenang dari kategori unduh foto dan resep di Instagram @brightgas. Live cooking competition digelar di tiga kota dengan juri yang berkompeten di bidangnya, salah satunya adalah Chef Edwin Lau. Para pemenang live cooking competition akan mendapatkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan produk dari Bright Gas.

Pendaftaran live cooking competition pun telah berlangsung sejak awal November 2016, hingga saat ini masih dibuka untuk wilayah Medan dan Yogyakarta. Peserta dapat mendaftarkan diri di Kantor Marketing Operation Region Pertamina di Medan dan Yogyakarta, atau melalui http://bit.ly/TNCHomemadecooking.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY