Permudah Pemesanan, HokBen Luncurkan HokBen Apps

Permudah Pemesanan, HokBen Luncurkan HokBen Apps (Foto: dok. HokBen/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Guna memudahkan pelanggannya dalam menikmati beragam sajian, resto cepat saji bergaya Jepang HokBen meluncurkan HokBen Apps.

”Sudah menjadi komitmen HokBen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang kami sajikan hingga layanan. Hari ini, HokBen menyempurnakan layanannya dengan meluncurkan fitur pesan-antar baru yaitu HokBen Apps, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan. Kini konsumen bisa bebas memesan sajian HokBen di manapun dan kapanpun, HokBen dan konsumen hanya sejarak sumpit,” ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Menurut Francisca, kini perubahan dan perkembangan tren melek Internet membuat hidup masyarakat, terutama kaum urban, menjadi semakin dinamis dan praktis. Dulu, ketika mau membeli, konsumen harus melakukannya secara manual. Mulai dari berkendara ke lokasi, mencari pilihan di lokasi penjualan, mengantri, interaksi tatap muka langsung dengan produsen hingga mencari tempat duduk.

Kini, seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi di era digital, semakin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan. Di sisi lain, penggunaan Internet dan smartphone pun terus meningkat.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), saat ini jumlah pengguna Internet telah mencapai sekitar 100 juta dengan penetrasi hampir 40%. Hal ini menjadikan Internet sebagai bagian dari gaya hidup yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat agar dapat tetap terhubung ke manapun dan untuk kepentingan apapun. Selain itu, 93% masyarakat kini sudah menggunakan perangkat ponsel pintar untuk mengakses Internet karena lebih mudah dijangkau. Inilah salah satu faktor yang sangat memengaruhi perilaku konsumen yang kian hari kian menuntut kepraktisan.

Atas pertimbangan itu, manajemen HokBen merilis HokBen Apps. Kehadiran aplikasi baru ini dapat bantu mempersingkat proses perjalanan konsumen untuk merasakan kelezatan HokBen.

“Dengan mengunduh aplikasi pada ponsel, konsumen dapat melakukan pesanan menjadi lebih mobile, dan melalui HokBen Apps, konsumen dapat lebih nyaman tanpa takut salah memilih karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detil keterangannya, sama halnya seperti memesan di dalam outlet HokBen. Konsumen juga dapat meninjau ulang pesanannya apakah sudah sesuai dan berapa total biayanya sebelum menyelesaikan pesanan,” jelas  Jasata selaku Brand Activation Division Head PT Eka Bogainti (HokBen).

HokBen Apps dapat diunduh di Google Play Store, dan tahun ini akan hadir di App Store. Buka HokBen Apps, pilih menu, konfirmasi pesanan, pesanan diantar, dan lakukan pembayaran di rumah. Konsumen dapat menikmati beragam sajian HokBen, di manapun dan kapanpun (20 outlet HokBen beroperasi selama 24 jam 7 hari seminggu).

“Lebih dari itu, HokBen Apps memungkinkan konsumen melakukan pesan antar untuk hari yang sama ataupun untuk di hari mendatang. Sesuai dengan konsep ‘Love to Share. Share to Love’, ke depannya, konsumen dapat berbagi dengan orang terkasih yang berada di luar kota yang terjangkau oleh outlet HokBen,” tukas Jasata.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY