Pemenang ‘Road to Cardiff” 2017 Ke Final UEFA

(ki-ka): Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonesia; mendampingi wakil pemenang Program “Road to Cardiff”; Sigit P. Djokosoetono, Director PT Blue Bird. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pemenang kompetisi “Road To Cardiff” akan menonton langsung pertandingan Final Liga Champion UEFA Champions League Final 2017 di Cardiff, Wales.

Kompetisi yang digelar Mastercard & Bluebird telah memilih lima pemenang. Merekaadalah Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti. Kelimanya akan diberangkatkan untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champion UEFA Champions League Final 2017 di Cardiff, Wales.

“Pengalaman ini tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan kami di Blue Bird turut berbangga dapat berpartisipasi dalam menghadirkan dan mewujudkan kesempatan luar biasa ini kepada konsumen Indonesia,” kata Sigit P. Djokosoetono, Director, PT Blue Bird Tbk Selasa (30/5/2017) di Jakarta.

Menurut Sigit, program ini merupakan bukti dari komitmen Mastercard serta Blue Bird guna senantiasa memberikan added-value kepada para konsumen. Ini juga sekaligus upaya berkelanjutan dari kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kualitas layanan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Sigit berharap, kemitraan jangka panjang dengan Mastercard dapat terus terjalin sehingga para konsumen tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, namun juga terus menikmati berbagai keunggulan dan keuntungan dari program yang ditawarkan.

FAHRUL ANWAR