Pemasaran Digital Dorong Pertumbuhan Wirausaha

Seminar The Art of Digital Marketing Sabtu (8/10/2016) di Auditorium, Anggrek Campus Binus. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pertumbuhan ekonomi berbasis digital terus mendapat dukungan dari banyak pihak. Termasuk dari pihak akademisi. Era marketing digital dinilai menjadi penunjang utama para wirasuaha berbasis teknologi.

Mencermati hal itu, Universitas Bina Nusantara menggelar seminar bertajuk “The Art of Digital Marketing”. Acara ini diharapkan dapat mendorong minat para mahasiswa untuk menumbuhkembangkan minatnya menjadi wirausahawan berbasis teknologi digital.

“Kegiatan seminar ini memang sudah menjadi program Binus University tahun ini untuk mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi wirausahawan diberbagai bidang. Program yang sedang hapening ini (digital marketing, red) setidaknya turut mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi berbasis digital pada tahun 2020 mendatang untuk itulah kami menggelar acara semacam ini,” kata Chaca, panitia dari acara yang berlangsung Sabtu (8/10/2016) di Auditorium, Anggrek Campus Binus Jakarta.

Pada kesempatan itu sebagai pembicara adalah Ferdian Yosa, pemilik Martabak Blackpool, Joffee Mikhail, founder tas handmade Pinegoods, dan Panca R. Sarungu, CEO Bulanmadu.com.

“Era digital marketing seperti sekarang ini tentu sangat menjanjikan. Jika digunakan secara bijak dapat menciptakan sebuah karyanya. Jadi manfaatkan dengan sebaik mungkin perkembangan teknologi digital ini supaya dengan ide yang teman-teman miliki dapat merealisasikan kreatifitas menjadi sebuah profit. Mulai saat ini bentuk dan pupuk diri kalian untuk menjadi seorang wirausahawan,” kata Ferdian, berbagi ilmu dan tips kesuksesannya kepada para peserta.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY