Neo Dangdut, Platform Musik Dangdut Indonesia

Neo Dangdut, platform musik dangdut pertama di Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Startup Pitados meluncurkan Neo Dangdut, platform musik dangdut pertama di Indonesia. Di Neo Dangdut, pengunjung bisa mengakses segala informasi dan menikmati karya-karya musik dangdut Tanah Air.

“Saat ini platform Neo Dangdut sudah menggandeng 7 label dengan 11 penyanyi dan sekitar 500 lagu. Ke depannya kami akan terus menggandeng label dan musisi sehingga platform ini dapat menjadi forum yang menyumbangkan kontribusi positif terhadap perkembangan musik dangdut Tanah Air,” kata Ranu Andaru Bakti, Founder & Chief Operation Officer PITADOS dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/9/2016).

Neo Dangdut mengusung konsep one stop place untuk segala hal tentang musik tersebut. Pengunjung dapat membaca berita aktual di dunia dangdut, mendengarkan lagu-lagu, menonton video seputar dangdut, mendapatkan nada dering dari lagu dangdut, mengunduh profil artis berikut diskografi dan lagu hits mereka, serta mengakses gambar dari artis dangdut.

Platform ini diharapkan bisa menghadirkan dangdut dalam wajah baru sehingga musik ini bukan hanya milik kalangan tertentu, namun bisa dinikmati semua golongan dan kelas masyarakat.

Platform yang mengusung tagline “Goresan Bianglala Baru Dunia Dangdut” ini akan menjadi wadah bagi para seniman dan pecinta musik dangdut di Indonesia untuk mengekspresikan juga memperkenalkan diri dan lagunya kepada publik secara mudah dan real time.

Platform Neo Dangdut dapat diakses melalui web portal dengan alamat www.neodangdut.com dan melalui aplikasi Android Neo Dangdut yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY