Nada Kita, Aplikasi Streaming Musik Anak Negeri

Aplikasi streaming musik Nada Kita. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Layanan streaming yang mengedepankan konten video, maupun musik merupakan bisnis pontensial di era digital ini. Kini hadir Nada Kita, aplikasi streaming khusus musik karya anak negeri.

Hadirmya beberapa layanan seperti Netflix, Spotify dan masih banyak lagi, jadi contoh nyata jika konten streaming memiliki pasar menjanjikan di Tanah Air. Kini yang terbaru adalah aplikasi Nada Kita. Dirancang oleh Tuned Global, sebuah pengembang aplikasi mobile asal Australia, Nada Kita menjadikan konten musik dari musisi lokal, sebagai sajian utamanya.

Nada Kita memberikan keuntungan yang luar biasa bagi para label dan musisi lokal, dan telah memungkinkan kita untuk streaming katalog musik Indonesia lebih luas lagi, membantu para musisi untuk terhubung dengan para penggemarnya dengan cara yang lebih personal, jelas Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studios, dalam keterangan resminya.

Nada Kita menonjolkan legalitas musik dan personalisasi konten yang bisa didapat penggunanya. Konten yang dimaksud antara lain pesan video atau audio dari para musisi langsung kepada penggemarnya.

Untuk menjamin legalitas konten lokal di aplikasi tersebut, Nada Kita didukung banyak label dalam negeri, selain Musica Studio, juga Aquarius Musikindo, MyMusic, Nagaswara, Trinity dan VMC.

Selain itu, berbagai keunggulan yang ditawarkan diantaranya, Nada Kita menjanjikan kemungkinan album atau lagu rilis lebih awal di platform mereka. Selain itu Nada Kita akan memuat jadwal penampilan Clive para musisi lokal dan memiliki fitur berbagai Musi stadion yang telah dikurasi oleh para editor musik lokal yang berkompeten di bidangnya.

Dengan menggunakan tagline Nggak Pake Ribet Nada Kita percaya bahwa dengan menyuguhkan aplikasi gratis untuk konten legal tidak akan membuat para musisi atau label rugi. Aplikasi Nada Kita, saat ini sudah tersedia di platform Android dan iOS.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply