myTRIP Hadirkan Jasa Travel Bintang Lima untuk Rute Jakarta – Bandung

Armada myTRIP Premium hadirkan jasa travel bintang lima untuk rute Jakarta-Bandung (Foto: Dok. Express Group)

YOUNGSTERS.id - Aplikasi angkutan umum myTRIP meresmikan layanan baru berupa jasa premium shuttle dengan rute Jakarta – Bandung dan sebaliknya. Seluruh armada myTRIP Premium Shuttle menggunakan Toyota Alphard.

“Jakarta – Jawa Barat, khususnya Bandung, merupakan rute yang sering ditempuh masyarakat terutama saat mereka ingin berlibur di akhir pekan. Maka kami menghadirkan myTRIP Shuttle untuk Anda semua,” ujar Herwan Gozali, Direktur Operasional Express Group.

Disebutkan Herwan, layanan myTRIP premium Shuttle menawarkan pengalaman yang berbeda, yaitu eksklusif bagi para konsumen dengan harga yang sangat kompetitif.

Sebagai penyedia armada premium shuttle myTRIP, Express Group menyatakan kesiapannya dalam memberikan pelayanan bintang lima kepada seluruh penumpang. myTRIP Premium Shuttle tentunya akan mempermudah penumpang setia myTRIP yang ingin bepergian ke Kota Kembang.

“myTRIP Shuttle memungkinkan konsumen untuk menikmati kemudahan perjalanan ke wilayah Jawa Barat dengan pelayanan berkelas, eksklusif dengan harga terjangkau. Kami harap kehadiran myTRIP premium Shuttle bisa menjadi solusi transportasi bagi Anda yang ingin berwisata ke Kota kembang,” ujar Herwan.

Menurut Herwan, kehadiran layanan ini adalah bagian dari upaya myTRIP dalam mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada di Jawa Barat guna mendukung program pemerintah.

Untuk tahap awal, premium shuttle ini dapat di jumpai di Plaza Senayan. Rencananya, dalam waktu dekat pihak Express akan terus menambah lokasi lainnya.

Seperti diketahui, nama myTRIP sendiri adalah aplikasi angkutan umum hasil karya Indosat Ooredoo dan Express Group melalui PT Solusi Integrasi Transportasi Utama (SITU), yang diluncurkan pada 22 Februari 2016.

Aplikasi tersebut tidak sebatas pemesanan taxi biasa, melainkan bisa digunakan untuk pemesanan bus, taksi premium, hingga taxi bandara.

Wilayah operasi myTRIP untuk saat ini masih di Jadetabek. Meski demikian, dengan adanya ekspansi bisnis yang dilakukan Express Group ke depan, myTRIP akan hadir di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor : Stevy Widia