MOGA Luncurkan Clash of Dynasty

Peluncuran Clash of Dynasty belum lama ini di Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Penerbit (publisher) game Tanah Air tak kalah dengan pemain luar. Semakin banyak saja game mobile diluncurkan. Yang terbaru adalah Clash of Dynasty (CoD) dari MOGA. Mobile game action strategy ini dikembangkan berdasarkan U3D Engine.

“Saya melihat game mobile sekarang mulai berkembang pesat. Hampir 40 juta gamer potensial di Indonesia merupakan angka yang sangat menggiurkan bagi kami,” tutur Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer MOGA pada peluncuran Clash of Dynasty belum lama ini di Jakarta.

Masuk dalam genre game action strategy, Clash of Dynasty dikembangkan menggunakan engine Unreal 3D yang saat ini masih banyak digunakan oleh pengembang gim mobile di seluruh dunia.

Eksplorasi, petualangan, quest, dan pertempuran menjadi satu dalam permainan ini. Pemain bisa mengadu kekuatan, dan bertarung dengan pemain lain serta mencoba berbagai macam permainan yang tersedia untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya,” jelas Ferrij.

Menggandeng developer game asal China untuk Clash of Dynasty, game ini hadir dengan latar belakang peradaban kuno yang hilang, Atlantis. Dalam permainan ini kamu harus mengumpulkan berbagai jenis pasukan untuk memperkuat kekuatan saat menjelajah area dan melawan musuh. Seperti gim serupa lainnya, kamu dapat memperkuat pasukan dengan mengumpulkan kartu dan beberapa items yang dibutuhkan.

Ferrij optimis game Clash of Dynasty akan disukai oleh pecinta mobile game di Indonesia. Karena menyajikan gameplay yang seru dan menantang.

Untuk semakin mempermudah gamers dalam memperoleh sumber daya atau item permainan, CoD ini menggunakan MOGA game platform dan Game Credit bekerjasama dengan 99pay, Unipin, Mimopay, dan IndoMOG serta pilihan payment chanel yang luas sehingga, gamers dapat memilih tempat dan cara pembayaran yang lengkap.
Pastinya, game ini bisa dimainkan lebih maksimal oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta game,” ujar Ferrij.

Clash of Dynasty bisa diunduh di Android. Dan untuk versi iOS akan segera dirilis dalam waktu dekat.

 

STEVY WIDIA