Mengusung Konsep Interaktif di “Jakarta Goes to Pink 2016”

Jakarta goes to Pink siap digelar Oktober. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Jelang Breast Cancer Awareness Month yang jatuh setiap bulan Oktober, Lovepink Indonesia kembali menggelar Jakarta Goes to Pink (JGP). Ini adalah acara sosial yang mengangkat isu seputar kesehatan payudara dan kepedulian terhadap kanker payudara di Indonesia.

Ketua Lovepink Samantha Barbara mengatakan, format parade tahun ini akan lebih dinamis. Ditandai dengan diadakannya lomba lari Charity Run 5K, 10K, dan Run for Pledge bersama beberapa survivor kanker payudara dari Lovepink Indonesia, serta didukung oleh beberapa artis kenamaan Tanah Air.

“JGP 2016 terbuka bagi semua pihak yang ingin ikut berpartisipasi, baik dalam bentuk perorangan, lembaga, atau pun perusahaan,” ungkap Samantha dalam siaran pers baru-baru ini.

Tahun ini, Lovepink Indonesia menawarkan konsep yang lebih interaktif dengan mengajak masyarakat untuk Think-Pink (berpikir pink) dan Act-Pink (bertindak pink) untuk Indonesia.

Bagi yang ingin mengikuti Charity Run dan Fun Walk bisa mendaftar melalui website www.jakartagoespink.com mulai 1 Juli 2016. “Untuk Pledge for Run, masyarakat dapat mengakses website dan memberi donasi secara sukarela sebagai bentuk tantangan sekaligus penyemangat bagi para pelari,” tambah Dede Gracia, Ketua Panitia JGP 2016.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY