Menangkap Inspirasi 8 Wanita Dalam Foto

Pameran foto La Mer Collectio digelar 7-20 November 2016 di kawasan Food Junction Kota Kasablanka. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - LA MER Collection Indonesia berkolaborasi dengan fotografer Chris Bunjamin dan Art Director Marshella Jastine menampilkan 8 perempuan Indonesia penuh inspirasi.

Pameran fotografi dengan tema “Personnalities de La Mer”, atau diterjemahkan menjadi Lautan Kepribadian, pameran ini bertujuan untuk menyoroti beragam kepribadian seorang perempuan Indonesia dengan mengangkat cerita pribadi di balik para sosok inspirasional-nya masing-masing para model.

“Pada tahun ini, LA MER Collections Indonesia ingin menunjukkan penghargaan dan perayaan berkelanjutan terhadap wanita Indonesia dari berbagai usia dan industri, yang tangguh dan penuh inspirasi, ” tutur Steffie Zainal, Perwakilan Brand LA MER Collections di Indonesia saat ditemui di acara pembukaan foto La Mer Collection Kamis (10/11/2016) di Kotakasablanca Jakarta.

Para perempuan tersebut adalah Luna Maya, Acha Sinaga, Patricia Gouw, Monita Tahalea, Karina Salim, Putricaya, Rosalyndinata Gunawan, dan Alexandra Asmasoebrata.Sesi pemotretan ini sesuai dengan berbagai latar belakang, karir, dan karakter individual ke 8 wanita tersebut.

“Bagi saya, 8 tokoh yang ditunjuk melambangkan kecantikan, kemandirian, gaya, dan kekuatan hal-hal yang ingin diungkapkan oleh LA MER Collections kepada wanita di seluruh dunia, ” kata Steffie.

Tak cukup sampai disitu, ragam pola di lokasi pemotretan melambangkan aliran laut dengan bentuk serta warna yang menggambarkan berbagai keunikan kepribadian yang berbeda melalui emosi dan karakteristik yang ditampilkan dalam potret mereka sendiri.

“Harapan saya adalah dengan berlangsungnya pameran foto ini agar apa yang kami lakukan ini tak lain bertujuan untuk menghargai keunikan para wanita, dengan berpegang teguh kepada kepribadian sehingga dapat tersampaikan peaan penting ini dengan jelas nantinya kepada para pengunjung melalui pameran foto ini, “sambungnya.

Pameran foto ini berlangsung mulai tanggal 7 hingga 20 November 2016 di kawasan Food Junction Kota Kasablanka, dan bebas biaya.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY