Mau Es Krim, di Uber Saja

Uber siap antar es krim. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Uber akan menghadirkan #UberIceCream, mengantarkan es krim di empat kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali, mulai hari ini Jumat, 15 Juli.

Dari keterangan resmi, Uber menyatakan #UberIceCream akan hadir di lebih dari 400 kota di 69 negara dan 6 benua di dunia. Tahun ini, Uber bermitra dengan Magnum untuk mengantarkan es krim ke berbagai belahan dunia. Khusus di Indonesia, pemesan akan mendapat Magnum Crème Brûlée, varian terbaru dari Magnum.

Selain pengantaran dengan kendaraan Uber, akan ada metode pengantaran spesial di masing-masing kota, seperti Bajaj di Jakarta, Andong di Bandung, Becak di Surabaya dan Vespa Sidecar di Bali.

Uber Ice Cream dapat dipesan pada pukul 13.00 – 17.00 WIB/WIT, melalui aplikasi Uber. Pemesan yang berhasil akan mendapatkan empat buah Magnum Crème Brûlée dengan hanya membayar biaya antar Rp 5.000.

Bagi pemesan yang beruntung Uber akan ada merchandise Uber Ice Cream, juga pengantaran spesial dari beberapa figur publik, termasuk Abang None Jakarta, Cak Surabaya, Zarry Hendrik, Hamish Daud dan Raisa selaku brand ambassador Magnum.

Cara memesan Uber Ice Cream
● Buka aplikasi Uber pada hari Jumat, 15 Juli pada pukul 13.00 – 17.00 WIB/WIT
● Tentukan lokasi penjemputan dan jika area Anda berada di wilayah pengantaran, maka opsi ICE CREAM akan tampil pada bagian bawah aplikasi Uber Anda.
● Jika terkoneksi dan Uber Ice Cream tersedia di area Anda, tekan PLACE ORDER
● Pilih metode pembayaran Anda (tunai, kartu kedit, debit card atau Uber Credit). Biaya tidak termasuk biaya parkir yang bisa diberikan tunai pada pengantar Uber Ice Cream.
● Magnum Crème Brûlée akan diantarkan ke lokasi Anda.

STEVY WIDIA