Mataharimall.com Rambah Produk Properti

Bisnis properti kini bisa lewat aplikasi mobile. (foto : Ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Mataharimall.com menambah jualan di e-commerce dengan produk properti dan layanan kesehatan. Ini merupakan hasil sinergi dengan anak-anak perusahaan di group Lippo.

“Dalam waktu dekat, kami akan menghadirkan produk layanan kesehatan dan property dalam layanan mataharimall.com. Property untuk rumah atau apartemen baru,” kata Hadi Wenas CEO Mataharimall.com dalam siaran pers Senin (22/8/2016) di Jakarta.

Dengan adanya property dan layanan kesehatan akan menambah produk jualan di e-commerce yang dimiliki grup Lippo tersebut. Menurut Hadi, e-commerce yang didirikan pada September 2015 lalu bersinergi dengan anak-anak perusahaan di group Lippo (sister company). Melalui sinergi tersebut, maka perkembangan mataharimall.com tidak dimulai dari nol, namun dapat dengan cepat sejajar dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

“Belum setahun mataharimall.com di buka, berkat sinergi dengan sister company, ratusan ribu item disediakan dan terdapat ratusan suplier. Sehingga biaya merchant aquisitionnya zero,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mendukung pengembangan UKM, Mataharimall menggelar program jual online aja (JOA). program tersebut, menurut dia, di khususkan terhadap UKM yang memproduksi. Dalam program tersebut, UKM akan diseleksi, sehingga diharapkan dapat menuai kisah sukses yang dapat menginspirasi UKM-UKM lainnya.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply