Mandiri Debit Online Permudah Bayar Iklan Facebook

PT Bank Mandiri terus mendorong dunia wirausaha. (Foto: dok. Bank Mandiri/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Beriklan di media sosial seperti Facebook sudah menjadi hal penting dalam kegiatan ekonomi digital. Pelaku usaha, khususnya usaha kecil dan menengah memanfaatkan media ini dalam mengembangkan bisnisnya. Untuk menunjang hal itu Bank Mandiri menyiapkan layanan debit online.

Layanan Debit Online merupakan inovasi untuk memudahkan pelaku usaha kecil dan menengah dalam memperbanyak basis pelanggan dan meningkatkan penjualan. Termasuk memudahkan transaksi pembayaran iklan di Facebook.

“Kami berharap dengan Mandiri Debit Online, jumlah nasabah baru pengguna kartu debit dapat meningkat. Saat ini, jumlah pengguna kartu debit Bank Mandiri mencapai 13 juta pengguna dengan transaksi lebih dari tujuh juta transaksi per bulan senilai Rp 5 triliun setiap bulan,” kata Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi dalam siaran pers baru-baru ini.

Layanan ini, lanjut Tardi, akan berguna bagi 57,9 juta pengusaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia, karena dapat melakukan pembayaran dengan mudah lewat Mandiri Debit Online untuk melakukan promosi di Facebook maupun Instagram.

Sementara itu, SMB Lead Indonesia Facebook Waizly Darwin mengemukakan bahwa pelaku usaha yang membangun bisnis melalui Facebook dan Instagram saat ini menunjukkan tren yang terus meningkat. Pasalnya, para pelaku usaha tersebut dapat menjangkau pelanggan yang sesuai, baik di dalam maupun di luar negeri.

“Kami ingin memudahkan para pelaku usaha menggunakan solusi iklan mobile. Salah satunya dengan mengembangkan pembayaran non-prepaid otomatis menggunakan kartu debit Mandiri,” ujar Waizly.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY