Mall Ini Gelar Kompetisi Game Berhadiah Rp 100 Juta

Acer Predator store di Jakarta. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pluit Village bekerja sama dengan Kairos Event Management menggelar kegiatan World Of Gaming Grand Finale (WOG) 2016 . Kegiatan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100 juta lebih untuk para gamer di Indonesia.

“Game merupakan kegiatan yang saat ini banyak digemari masyarakat tanpa mengenal usia. Kami berharap penyelenggaraan ini dapat melengkapi fasilitas yang sudah ada di Pluit Village sehingga setiap anggota keluarga yang berkunjung ke Pluit Village dapat melakukan aktivitas ataupun belanja sesuai dengan tujuan mereka mengunjungi mall kami,“ kata Anderson Chong Mall Director Pluit Village dalam siaran pers Sabtu (5/11/2016).

Kompetisi WOG ini berlangsung 4 – 6 November 2016 di Main Atrium Pluit Village. Ajang ini mendapat dukungan dari Acer yang juga menghadirkan gaming experience bagi para gamers. Ada VR Gears Technology dengan menggunakan Predator Octa VR dari Acer. Terdapat juga Predator POD untuk simulasi racing experience, sesi coaching clinic menjadi reviewer gaming yang populer di media sosial, Eye Tracking Experience dengan Acer Predator Z1 series dan khusus untuk WOG Acer hadirkan Predator Troopers, maskot Predator untuk penyelenggaraan WOG tahun ini.

”Kegiatan ini sebagai salah satu bukti keseriusan dan komitmen kami untuk menggairahkan industri gaming di tanah air dengan membangun reputasi yang terpercaya melalui beberapa lini Predator yang telah diluncurkan bukan saja di notebook, tapi juga tablet, desktop, projector dan monitor,” ungkap Dianah Head of Consumer Product Acer Indonesia.

Dia menegaskan Acer berkomitmen untuk menghapus batasan arena bermain dan telah berhasil membangun reputasi kuat dengan diakuinya Predator sebagai rajanya laptop game, PC, dan monitor yang secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di pasaran. “Dengan menjadi pendukung resmi di WOG tahun ini sangat membantu Acer untuk mendemonstrasikan fitur gaming unggulan dalam produk kami kepada para gamers,” tambahnya.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY