L’Occitane Tunjuk JD.ID Sebagai Mitra Ritel Online

JD.ID Gelar kompetisi untuk Mudik Lebaran tahun ini. (Foto:ilustrasi/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Perusahaan e-dagang dan belanja online JD.ID ditunjuk sebagai mitra ritel online oleh merek premium untuk body and beauty product dari Perancis, L’Occitane.

Dengan ditunjuknya JD.ID sebagai  salah satu sarana pemasaran mereka di ranah digital, kini L’Occitane dapat menjangkau pelanggan lebih luas di seluruh wilayah Indonesia. Termasuk berbagai cara pembayaran yang mudah dan aman, serta pengiriman barang yang cepat.

“Karakteristik pasar di Indonesia terus berkembang, termasuk meningkatnya pola belanja online. Kami yakin kerjasama dengan JD.ID ini akan melengkapi aksesbilitas belanja online yang telah kami miliki serta membantu kami untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia. Dan menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka,” ujar Lina Darmali, Head of Marketing, L’Occitane Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Produk kecantikan L’Occitane, mulai dari perawatan kulit, wajah dan parfum,  dapat diperoleh secara lengkap di JD.ID dengan harga spesial dengan memanfaatkan promo yang berlaku dan didukung oleh 14 bank. Pelanggan dapat memperoleh  layanan terbaik dari JD.ID untuk pengiriman tercepat, cicilan 0%, dan bebas biaya pengiriman.

“Kehadiran brand L’Occitane menunjukkan kepercayaan mitra kepada kami sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia. Kemitraan ini akan memperluas  akses para pengguna JD.ID dan para loyalis L’Occitane untuk mendapatkan kebutuhan akan produk-produk premiumnya. Juga, memberikan nilai tambah berupa pengalaman belanja online yang mudah, cepat dan aman,” kata Wenni Setiorini Head  of Marketing, JD.ID.

Menurut Wenni, ke depannya pelanggan JD.ID akan menemukan lagi lebih banyak produk dari merek-merek premium  yang ditawarkan, dengan berbagai keuntungan yang akan melengkapi nilai tambah belanja online mereka.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY