Linksys, Sempurnakan Fitur Untuk Kelola Jaringan Nirkabel Di Rumah

Linksys, luncurkan aplikasi Linksys Smart Wi-Fi. (Foto : Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Linksys, salah satu penyedia solusi jaringan untuk rumahan dan bisnis mengumumkan dihadirkannya User Interface (UI) dalam bentuk Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi app. Dengan layout yang makin intuitif serta beragam pilihan, termasuk panteal control, membuat pengguna dapat dengan mudah melakukan navigasi dalam memonitor, mengelola, serta mengontrol jaringan di rumah mereka.

Berada di tengah gaya hidup masyarakat Asia yang senantiasa terhubung dan memiliki mobilitas tinggi, keberadaan beragam aplikasi menjadi sangat diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Untuk itu, aplikasi Linksys Smart Wi-Fi menghadirkan pendekatan yang makin intuitif agar memudahkan pengguna dalam menggunakan dan mencari peranti, serta mendukung mereka dalam mengelola dan membagi jaringan di rumah mereka.

“Kami telah berkomitmen untuk terus melakukan penyempurnaan-penyempurnaan perangkat lunak. Karena itu aplikasi Linksys Smart Wi-Fi tampil dengan fitur-fitur pengelolaan dan pengontrolan basic yang kian disempurnakan, dan mampu mengoptimalkan fitur kecerdasan yang disematkan di dalam router rumahan tersebut,” kata Jai Thampi, Head of Networking BU, Int’l Markets (APeA) for Linksys dalam siaran pers baru-baru ini.

Aplikasi Linksys Smart Wi-Fi telah disempurnakan sedemikian rupa sehingga menyuguhkan utilitas yang kian mudah dan simpel. Aplikasi tersebut juga memungkinkan pengguna untuk mengubah-ubah prioritas penggunaan badnwith dengan cepat dan mudah. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menentukan 3 client yang akan diberikan prioritas bandwith nirkabel di jaringan, entah itu Smart TV, PC atau tablet di rumah, smartphone milik Ibu, tablet milik Ayah, maupun perangkat X-Box®, dan lain sebagainya.

Pengguna dapat menentukannya sendiri. Pengguna juga dapat mengubah-ubah kembali perangkat mana saja yang hendak diberi prioritas bandwith tadi, namun perangkat lain tetap bisa terhubung ke jaringan nirkabel.
Selan itu fitur Parental Controls menjadi peranti paling banyak digunakan di aplikasi Linksys Smart Wi-Fi ini. Fitur Parental Controls memastikan anak-anak aman dan dapat memanfaatkan Internet secara tepat, tanpa membuat was-was orang tua. Karena fitur ini dapat mematikan perangkat Wi-fi dari jarak jauh, baik saat di rumah maupun saat di luar rumah. Fitur ini juga dapat membantu orang tua untuk mengatur waktu pemblokiran dan akses untuk setiap perangkat.

Aplikasi dengan desain mutakhir tersebut mendukung untuk ponsel pintar berbasis Apple dan Android dengan mudah, baik itu saat pengguna tengah berada di dalam rumah maupun saat mereka berada di luar rumah.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY