LG Indonesia Luncurkan Smartphone Android 7.0 Nougat

Peluncuran LG V20 , Rabu (23/11/2016) di Empirica, SCBD, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Pasar smartphone kembali bergeliat. LG Mobile Communications Indonesia akhirnya meluncurkan LG V20, smartphone dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat ini di Indonesia.

“LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Kini kami membawa seluruh keistimewaan ini dengan penawaran istimewa bagi masyarakat Indonesia,” kata Hee Gyun Jang Head of LG Mobile Communications Indonesia, Rabu (23/11/2016) di Empirica, SCBD, Jakarta.

Menurut Hyee Gyun, upaya LG menjadikan smartphone ini untuk menawarkan pengalaman multimedia ke tahap lebih tinggi dapat dilihat dari berbagai fitur unggulan yang tersemat di dalamnya. Diantaranya yaitu Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder. Sejak awal diperkenalkan melalui LG V10, seri V ini memang dikatakan mewakili upaya LG untuk memberikan pengalaman audio dan video terbaik bagi penggunanya.

“LG V20 di Indonesia tersedia dalam opsi Dual SIM dan lengkap dengan earphone B&O Play pada paket penjualannya, ” ujar Hee.

Dalam masa pre order ini, LG menggandeng Telkomsel sebagai operator telekomunikasi besar di Indonesia. Operator yang dikenal dari cakupan jaringan 4G LTE paling luas di Indonesia ini berpartisipasi dengan memberikan paket data hingga 14 GB.

Adapun sebanyak sebelas e-commerce diajak berpartisipasi dalam pre order ini. Termasuk didalamnya yaitu MatahariMall, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Electronic Solution, Elevenia, Erafone, JD, Lazada, Point2000 dan tokoPDA.

“Seluruh persiapan ini kami buat untuk memastikan peminat LG V20 dapat dengan mudah menikmati penawaran istimewa ini,” tambah Hee Gyun Jang.

Opsi pesan awal (pre order) smartphone dengan memori internal 64 GB dan 4 GB RAM bakal dibuka sepanjang sepuluh hari terhitung sejak 25 November nanti. Pada masa tersebut, LG mematok harga Rp 9,499,000. Selain lengkap dengan paket earphone dari B&O Play, peminat sepanjang masa pre order ini bakal mendapat penawaran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri.

 

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

Leave a Reply