Lazada Catat Rekor Penjualan Baru

Lazada Indonesia. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Online Revolution Lazada 2016 digelar 11 November. Tahun ini, seribu brand turut berpartisipasi dalam Online Revolution. Tercatat pukul 11 pagi, lebih dari 2,3 juta orang mengunjungi website dan menggunakan aplikasi Lazada. Ini melampaui total volume penjualan di tahun sebelumnya.

Tercatat pukul 11 pagi, lebih dari 2,3 juta orang mengunjungi website dan menggunakan aplikasi Lazada, dengan 82% dari total pemesanan berasal dari pengguna mobile device. Tepat pukul 11.17 pagi ini volume penjualan Lazada telah berhasil melampaui total volume penjualan sepanjang hari tanggal 11 November 2015 lalu.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan bahwa hasil ini jelas menunjukkan bahwa e- commerce telah menjadi salah satu pilihan utama dalam berbelanja yang mampu mencapai lebih banyak konsumen daripada sebelumnya.

“Terlebih lagi, ini juga membawa manfaat bagi 15.000 pedagang Indonesia di seluruh nusantara yang ada di Lazada. Mereka kebanjiran pesanan, bahkan beberapa diantara mereka mendapatkan peningkatan usaha hingga 20 kali lipat,” kata Florian dalam keterangan pers Jumat (11/11/2016).

Pesanan pertama yang diterima Lazada tengah malam tadi berasal dari salah satu konsumennya di Sumatera yang membeli pelindung layar smartphone. Pada umumnya, para pembeli sangat antusias atas berbagai jenis produk tersedia dengan penawaran yang luar biasa.

Lima jenis barang yang terjual paling banyak saat ini adalah Tas pria Sunweb Men Messenger Bag, VR Box II Virtual Reality 3D Glasses, Popok Fitti, Powerbank Xiaomi 10,000mAh, Panci Presto – HomeKlik Panci Presto.

Tahun ini, seribu brand turut berpartisipasi dalam Online Revolution. Konsumen dapat memanfaatkan lebih dari sejuta jenis penawaran menarik, termasuk penawaran yang mencengangkan dari sejumlah brand lokal dan internasional.

Penawaran tersebut melengkapi rangkaian jenis produk Lazada yang bervariasi dan terus bertambah sepanjang tahunnya. Lazada menawarkan katalog produk yang lengkap. Hampir lima juta jenis produk tersedia bagi para konsumen Indonesia.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY