Layanan Baru di Hut 6 Go-Jek

CEO GO-JEK, Nadiem Makarim. (foto : Antara/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Sudah enam tahun, Go-Jek berhasil menjadi penyedia aplikasi layanan on-demand terbesar di Indonesia. Guna merayakan ulang tahun ke 6, Go-Jek memberikan berbagai promo khusus dan layanan terbaru di bulan Oktober.

Chief Executive Officer Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan dirinya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya kepada Go-Jek hingga bisa berkembang seperti sekarang.

“Ketika Go-Jek mulai beroperasi pada tahun 2010, hanya ada 100 driver dan pemesanan order baru melalui telepon. Kini Go-Jek hadir dengan berbagai layanan yang memberikan kemudahan bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, mulai dari transportasi, pengiriman barang, pemesanan makan dan berbelanja, dan masih banyak lainnya,” katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Nadiem mengatakan promo khusus untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Go-Jek meliputi diskon 40% untuk pemesanan Go-Car bila menggunakan Go-Pay. Sementara itu, Go-Food mempersembahkan Oktober Meriah di mana pelanggan dapat menikmati berbagai promo dari beragam merchant partner yang berpartisipasi. Selain itu, Go-Clean kini sudah dapat dinikmati penggunanya di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Semarang 24 jam setiap harinya mulai dengan harga Rp20.000/jam.

“Promo ini berlangsung setiap hari selama tanggal 10-23 Oktober 2016. Go-Mart juga menawarkan jasa pengantaran gratis bila menggunakan Go-Pay di partner merchants bertanda khusus. Layanan Go-Glam juga dihadirkan dengan tampilan baru dan fitur-fitur terbaru,” katanya.

Tidak sebatas promo dan tambahan fitur, ia mengatakan Go-Jek juga telah meluncurkan beberapa layanan terbaru, yaitu Go-Med dan Go-Auto.

Nadiem juga menjelaskan Go-Jek juga memberikan penghargaan kepada para mitra driver dan talent yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan tersebut di antaranya Driver Jagoan (driver yang jumlah pengambilan order-nya tertinggi dan rata-rata rating-nya tertinggi di wilayah tertentu), Pahlawan Masyarakat (driver dengan jumlah pengambilan order Go-Mart di wilayah tertentu), driver ter-cashless (driver yang paling sering mengambil order Go-Pay seluruh Indonesia), dan masih banyak penghargaan lainnya. Para mitra yang mendapatkan penghargaan tersebut akan menerima hadiah dari Go-Jek.

“Ke depan Go-Jek akan terus memperluas layanan bagi para pelanggan dan terus berkomitmen meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui peningkatan pendapatan sektor informal,” tambah Nadiem.

Adapun, Go-Jek saat ini memiliki lebih dari 250.000 mitra dan lebih dari 35.000 merchant Go-Food yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Aplikasi Go-Jek telah di-download oleh lebih dari 25 juta.

STEVY WIDIA