Kreasi2Shop, Website Khusus Kebutuhan Rumah Tangga

e-dommerce Kreasi2Shop diluncurkan PT. Kreasi Dua Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - PT. Kreasi Dua Indonesia meluncurkan website e-commerce “Kreasi2Shop”, sebuah website yang khusus menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non-elektronik rumah tangga hingga peralatan bayi yang terdiri dari brand nasional dan internasional dengan kualitas terbaik.

“Kreasi2shop dibuat untuk memudahkan para customer dan smart shopper berbelanja kebutuhan rumah tangga dan elektronik secara online,” ujar Rae Narendra Putra, Direktur Kreasi2Shop dalam siaran pers baru-baru ini.

Kreasi2Shop memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan customer dan mempercepat decision making mereka untuk memilih dan membeli produk. Fitur-fitur tersebut seperti menampilkan produk yang berkaitan dengan produk utama yang diinginkan customer, menampilkan produk-produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasi agar customer lebih mudah menentukan pilihannya.

“Para pelanggan tak perlu lagi repot keluar rumah untuk mendapatkan barang elektronik dan rumah tangga terbaik. Tinggal pilih dari brand mana yang ia suka dan kami akan menjamin garansi dan isi dari barang tersebut,” lanjut Rae Narendra.

Keunikan lainnya dari Kreasi2Shop adalah adanya after sales service. Bidang ini hadir untuk memperhatikan kekhawatiran customer dan juga untuk mengutamakan pelayanan yang fast response and engaging dalam memberi kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer. Khusus di bidang ini, Kreasi2Shop menjalin relasi dengan PT.Citra Kreasi Makmur sebagai service centre utama kami .

Selain itu, garansi resmi langsung oleh brand yang berkaitan memang merupakan salah satu kelebihan yang Kreasi2Shop tawarkan kepada para customer. Garansi resmi diberikan oleh brand ternama seperti Philips, Turbo, Graco, dan Corelle. Dengan adanya garansi resmi, customer akan merasa lebih terjamin karena produk mereka ditangani langsung oleh profesionalis dari brand tersebut.

Kreasi2Shop telah di jalankan sejak tanggal 8 Agustus 2016 dan sejak saat itu telah menjadi antusias bagi para online and offline customer yang direspon langsung secara positif. Respon tersebut dapat dilihat dengan adanya kepercayaan customer terhadap pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Dampak dari kepercayaan yang diberikan customer menghasilkan perkembangan yang pesat dari sisi traffic and sales setelah dilakukannya soft launching.

“Kedepannya kami akan mengembangkan fitur-fitur lainnya, seperti bekerja sama dengan beragam conventional & convertional logistic, membangun logistik internal, menambahkan fitur COD & pick up on store serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas di bidang home appliances dan produk bayi. Semua untuk kemudahan para customer dan smart buyer kami,” tutup Rae Narendra.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY