Konvensi Gaming Digelar di Singapura

Kompetisi gaming (Foto: gamestart/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Konvensi gaming Game Start digelar untuk ketiga kalinya. Ini merupakan salah satu konvensi gaming terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan semua aspek dari permainan elektronik dan digital terbaru.

GameStart 2016 ini akan memperkenalkan konten baru dan menarik selama tiga hari berturut-turut di Suntec Convention Centre, Singapura dari 7-9 Oktober 2016.

Pihak penyelenggra GameStart melalui keterangan resmi baru-baru ini mengatakan bahwa konvensi gaming akan menggelar pameran dan preview game, dengan peserta dari developer game kenamaan seperti PlayStation, Bandai Namco Entertainment Asia, dan FunPlus.

Ajang bergengsi ini juga akan menghadirkan tamu internasional, cosplay, serta permainan arcade populer Retro DNA dan gamekonsol dari generasi sebelumnya. Pengunjung juga dapat menyaksikan turnamen eSports yang kompetitif. Selain itu, akan ada penawaran khusus pada game, perangkat peripheral, perangkat keras, dan berbagai merchandise dari franchise game popular.

GameStart 2016 juga akan menonjolkan developer dan perusahaan game lokal serta indie, seperti Witching Hour Studios, pembuat koleksi patung Kinetiquettes & Armageddon, dan merek perangkat peripheral game Singapura.

Penggemar game Jepang Touken Rambu bahkan dapat bertemu dengan Yuta Hanazawa dari DMM Games di ajang ini. GameStart 2016 menjadi ajang pertama bagi DMM Games datang ke Singapura melakukan kegiatan promosi.

 

STEVY WIDIA