Kerjasama Strategis Indovision – XL Manfaatkan Internet

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibdjo, CEO MNC SkyVision Rudi Tanoesoedibjo, CEO XL Dian Siswarini dan Direktur Digital Service XL Ongki Kurniawan dalam acara penandatanganan kerjasama strategis antara PT MNC Sky Vision Tbk ( MSKY) dan XL di Jakarta. Rabu (30/3). (Foto: Dok. XL)

YOUNGSTERS.id - Guna menghadapi tantangan di era digital, yang menuntut lahirnya berbagai layanan inovatif, PT MNC Sky Vision, Tbk (MSKY) dan PT XL Axiata, Tbk. (XL) sepakat melakukan kerjasama strategis. Kerjasama pemanfaatan layanan 4G LTE bagi masyarakat melalui program “Super Bundle!! Indovision dan XL Internet Super Cepat” ini memadukan layanan televisi berbayar berkualitas dan internet cepat kepada pelanggan.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan hari ini (30/3) oleh Hary Tanoesoedibjo,CEO MNC Group dengan Dian Siswarini, Presiden Direktur XL di Jakarta.

“Kami merasa bangga atas terlaksananya kerjasama antara Indovision dan XL ini. Diharapkan dari kerjasama ini bisa membawa nilai tambah bagi MSKY dan MNC Group secara umum melihat bisnis ini sedang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, dimana kebutuhan terhadap internet dan hiburan yang berkualitas tidak dapat dipisahkan,” kata Hary.

“Kerjasama strategis ini juga sekaligus sebagai salah satu upaya XL untuk terus mendorong percepatan pemanfaatan layanan 4G LTE secara luas bagi masyarakat Indonesia. Untuk tahap awal, program kerjasama ini bisa dinikmati oleh masyarakat di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya, dan akan terus diperluas secara menyeluruh ke 85 kota yang akan terlayani jaringan XL 4G LTE sampai dengan akhir tahun 2016 ini,” imbuh Dian.

Dalam kerjasama layanan bundling ini, MSKY melalui brand produknya Indovision sebagai salah satu penyedia layanan televisi berbayar di Indonesia menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh XL melalui layanan internet super cepat dengan total kuota 20 GB dan kecepatan 150 Mbps. Kerjasama tersebut saling berintegrasi untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat serta layanan hiburan yang menghibur serta mendidik melalui televisi berlangganan.

“Kami menyambut baik untuk mewujudkan kerjasama strategis ini antara MSKY dan XL, untuk menghadirkan value added service kepada pelanggan berupa layanan televisi berlangganan sekaligus layanan internet super cepat,” ujar Rudy Tanoesoedibjo, CEO PT MNC Sky Vision, Tbk.

Diklaim Rudy, saat ini MSKY menguasai pangsa pasar sebesar 74,6% dengan total jumlah pelanggan 2,43 juta.

 

ANGGIE ADJIE SAPUTRA

Editor :STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY