Kemenkominfo Dukung ICT Summit 2016

ICT Summit 2016 digelar pada 31 Agustus-1 September 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. (Foto: Kominfo/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Indonesia Information and Communication Technology (ICT) Summit 2016 akan digelar pada 31 Agustus-1 September 2016 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Ajang ini diharapkan dapat memberi masukan kepada pemerintah terkait dalam hal penyusunan regulasi dan kebijakan dalam bidang informasi dan teknologi.

Untuk itu Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mendukung penuh penyelenggaraan ICT Summit 2016.

“Tema dalam ICT Summit sangat beririsan kuat dengan program prioritas pemerintah yakni broadband, digital broadcasting, dan internet. Jadi hal ini sangat bermanfaat maka kita memberikan dukungan penuh untuk event ini,” kata Ismail Direktur Pengembangan Pita Lebar Kemenkominfo dalam konferensi pers di Jakarta,Senin (29/8/2016).

ICT Summit 2016 merupakan ajang yang mempertemukan para pelaku industri bidang ICT dan membahas berbagai persoalan dengan tema e-commerce, keamanan jaringan, konektifitas broadband, konvergensi teknologi, smartnation, big data, dan internet of things. Konferensi ini akan menampilkan lebih dari 120 pembicara.

Dalam ICT Summit akan digelar juga pameran komunikasi dan teknologi informasi bertajuk Communic Indonesia 2016 dan pameran multimedia digital dan teknologi entertainment bertajuk Broadcast Indonesia 2016.

Selain itu, ICT Summit 2016 juga akan menghadirkan para pelaku bisnis terdepan dari perusahaan ternama di antaranya First Media, Huawei, IBM, Iflix, Indosat Ooredd, Microsoft, MNC Group, Mataharimall, Orami, PT Telekomunikasi Indonesia, dan PT Smartfren.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY