KCP Datascrip Makasar Jangkau Indonesia Timur

Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip, Dr. Syamsul Rizal MI., S.Sos, M.Si – Wakil Walikota Makassar, dan Merry Harun – Direktur Divisi Canon PT Datascrip meresmikan Canon Image Square dan Datascrip Kantor Penjualan Cabang Makassar,di Jl. Sam Ratulangi No. 4 Makassar. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Perkembangan bisnis di kota-kota besar di Indonesia bergerak dinamis seiring dengan perkembangan ekonomi. Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatan layanan bisnisnya, hari ini PT Datascrip meresmikan Showroom Kantor Penjualan Cabang (KPC) Makassar.

Datascrip KPC Makassar sesungguhnya sudah hadir sejak tahun 1999. Ini merupakan unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Indonesia Timur . Tak hanya di Sulawesi Selatan tetapi juga Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Maluku, Papua, serta Papua Barat. Sebagai The One Stop Business Solutions, pt. Datascrip memahami perkembangan tersebut.

“Kini pelanggan Datascrip di wilayah Indonesia Timur tidak perlu harus ke showroom pusat di Jakarta untuk mendapatkan layanan solusi bisnis, melainkan cukup mengunjungi showroom baru di Makassar ini,” kata Sjukri Sopamena – Branch Sales Manager KPC Makassar, PT. Datascrip dalam siaran pers, Selasa (6/9/2016).

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori. Pertama, kategori Camera, Video & Accessories. Kedua, kategori Desktop & Notebook. Ketiga, kategori Computer Accessories & Peripherals. Keempat, kategori Printer, Scanner, Ink & Photo Paper. Kelima, kategori Tablet & Gadget. Keenam, Electronic Filing System. Ketujuh, kategori Presentation Equipment. Kedelapan, kategori Business Machine. Kesembilan, kategori Security System. Kesepuluh, kategori Surveying & Engineering. Kesebelas, kategori Office Furniture. Keduabelas, kategori Filing System, Safes & Locker. Ketigabelas, kategori Office Supplies.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain Canon (untuk produk pencitraan digital), ASUS®, Huawei, SanDisk, BenQ, Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

Saat ini Datascrip memiliki 9 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Dengan hadirnya KPC Datascrip di Makassar dan di kota-kota lainnya, Datascrip berkomitmen untuk ikut mendukung kemajuan ekonomi dan bisnis di Tanah Air. Selain kantor cabang, Datascrip juga memiliki layanan purnajual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

“Datascrip berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, mulai dari kelengkapan solusi, kualitas produk yang terjamin, hingga pelayanan purnajual yang prima. Seluruh database mesin dan pelanggan telah terintegrasi dengan Datascrip Service Center Jakarta dan 10 cabang lainnya di seluruh Indonesia, sehingga kegiatan dan data perbaikan mesin dapat terpantau dan mengikuti standar perbaikan yang ketat,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY