Kaspersky Lab Jawara di Wuzhen Summit Awards 2016

Kaspersky Lab, berhasil memenangkan World Leading Internet Scientific and Technological Achievement Award. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Industrial CyberSecurity Platform, salah satu solusi perusahaan dari Kaspersky Lab, berhasil memenangkan World Leading Internet Scientific and Technological Achievement Award. Kemenangan ini diumumkan pada acara Wuzhen Summit Awards 2016. Solusi perusahaan ini mampu mengungguli 59 inovasi teknologi lain dari berbagai belahan dunia.

Masuknya teknologi keamanan siber terbaru dari Kaspersky Lab dalam daftar ini menunjukkan posisinya sebagai pelopor pengamanan infrastruktur dan sistem industri yang sangat penting, sebuah bidang baru, yang sebelumnya tidak ada, di industri keamanan siber.

Ini adalah pertama kalinya Kaspersky Lab termasuk dalam penghargaan Wuzhen Summit dan merupakan satu-satunya perusahaan kemananan siber pada daftar di tahun 2016.

“Kami merasa sangat terhormat memiliki Kaspersky Industrial CyberSecurity Platform yang diakui sebagai salah satu solusi keamanan terbaik di dunia,” kata Andrey Suvorov, Head of Business Development, Critical Infrastructure Development, Global Markets dalam siaran pers Kamis (23/11/2016) di Kaspersky Lab.

Industrial CyberSecurity Platform 2016 milik Kaspersky Lab berhasil masuk seleksi 15 teknologi teratas untuk kategori terobosan ilmiah dan teknologi yang luar biasa dimana dari daftar tersebut akan dipilih pemenangnya. Daftar bergengsi ini termasuk inovasi yang dipionir oleh perusahaan seperti IBM, Microsoft, Baidu, Tesla, Samsung dan masih banyak lagi.

Kaspersky Industrial CyberSecurity, solusi khusus untuk mengamankan fasilitas infrastruktur dan industri yang sangat penting, diluncurkan secara global pada awal tahun ini.

“Penghargaan ini sangat penting bagi tim Kaspersky Lab sebagai bentuk pengakuan kepemimpinan kami di bidang keamanan siber. Kami akan tetap menjadi mitra terpercaya bagi pemerintah dan regulator dalam mengembangkan kerangka kerja untuk memerangi ancaman yang semakin canggih dan kompleks,” tutur Alvin Cheng, General Manager Kaspersky Lab untuk RRC.

Investasi berkelanjutan pada penelitian dan pengembangan mengenai ancaman di dunia siber telah membawa perusahaan untuk berinovasi dalam teknologi keamanan siber.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY