Kartuku Jadi Solusi Pembayaran Nontunai Lengkap

Kerjasama Indosat Ooredoo Business, Dompetku, dan Kartuku untuk layanan transaksi non tunai. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Indosat Ooredoo Business dan Dompetku menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kartuku untuk menyediakan solusi pembayaran nontunai terlengkap.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan pihaknya bangga bekerja sama dengan Kartuku untuk memberikan layanan berbasis solusi keuangan. Hal ini juga memudahkan PT Multi Adiprakarsa Manunggal untuk mengeksplorasi sumber pendapatan baru, mengoptimalkan efisiensi biaya, serta memberikan pengalaman pembayaran nontunai yang lebih baik kepada pelanggan.

“Kerja sama antara Indosat Ooredoo dengan Kartuku meliputi pengembangan bisnis Dompetku sehingga seluruh pelanggan Dompetku dapat melakukan transaksi melalui lebih dari 29.000 mesin EDC (electronic data capture) Kartuku,” katanya dalam keterangan pers Rabu (19/10/2016) di Jakarta.

Alexander Rusli menyampaikan Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan konektivitas mesin EDC guna melayani transaksi pembayaran nontunai di berbagai merchant, bundling smartphone plus proteksi dengan Paket Pro Freedom Bundling, dan paket komunikasi bisnis Pro Freedom untuk karyawan Kartuku, MPLS, dan Dedicated Internet Access untuk menghubungkan operasional bisnis Kartuku di seluruh Indonesia.

“Dompetku yang merupakan salah satu market leader dalam pasar uang elektronik dengan Kartuku yang merupakan pemain utama dalam penyediaan layanan pembayaran nontunai akan menjadi suatu kekuatan sinergi untuk mengembangkan bisnis uang elektronik di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Multi Adiprakarsa Manunggal Thomas K Husted mengatakan kerja sama ini sesuai dengan visi Kartuku untuk menjadi pilihan utama di Indonesia sebagai pihak penyedia solusi pemprosesan pembayaran nontunai yang inovatif, terlengkap, menyeluruh, dan dilengkapi dengan layanan ahli profesional dan keamanan yang kuat.

“Kami juga berharap untuk dapat mengakselerasi pertumbuhan transaksi nontunai menuju cashless society di Indonesia,” pungkasnya.

FAHRUL ANWAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY