Kanaya Gaming Kembali Jadi Juara LGS Summer 2016

Tim Kanaya Gaming. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Kanaya Gaming kembali menjadi juara di ajang League of Legends Garuda Series (LGS) Summer. Keberhasilan tersebut juga membawa Kanaya Gaming resmi menjadi wakil Indonesia dalam ajang International 2016 Garena Premiere League Summer di Vietnam.

Gelar juara tersebut berhasil diperoleh setelah Kanaya Gaming menumbangkan Revival e-Sports di babak grand final LGS Summer yang dilangsungkan akhir pekan lalu di Balai Sarbini, Jakarta.

Pada penyisihan grup, Kanaya Gaming menduduki peringkat teratas kedua, dengan perolehan poin yang sama dengan Revival e-Sports. Namun akhirnya Revival harus mengakui kekuatan Kanaya Gaming dan harus puas dengan gelar juara dua.

Kanaya Gaming mendominasi permainan semenjak babak perebutan tiket ke babak grand final yang digelar pada tanggal 23-24 Juli 2016 di Kantor Garena. Pertandingan berat mereka rasakan di saat berhadapan dengan Fortius Gaming.

Kanaya Gaming mengaku bila pencapaiannya di ajang LGS kali ini tidak diraih dengan mudah. Selain harus berhadapan dengan lawan yang semakin kuat saat bertanding, Kanaya Gaming juga harus mempersiapkan diri dengan sangat matang sebelum mengikuti ajang LGS.

“Untuk mempersiapkan LGS kali ini, kami berlatih selama 12 jam setiap harinya dengan menyusun strategi sematang mungkin untuk mempertahankan gelar juara,” ujar perwakilan tim Kanaya Gaming.

Selain membawa pulang gelar juara dan menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang International 2016 Garena Premiere League Summer di Vietnam, tim Kanaya Gaming juga berhak membawa pulang hadiah utama berupa uang sebesar Rp100 juta.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply