Kampanye Shopee 11.11 Tawarkan Sale Hingga 80 %

Shopee Gelar Mobile Shopping Day 11.11 di Indonesia (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Marketplace mobile Shopee kembali menghadirkan perayaan belanja “Shopee 11.11” melalui preangkat mobile. Ajang ini memberikan pelanggan Shopee banyak pilihan diskon menarik hingga 80 %. Kampanye Shopee 11.11 ini merupakan perwujudan komitmen Shopee dalam mendukung para UKM lokal mengembangkan bisnis mereka ke pasar yang lebih luas.

Rainal Lu Regional Managing Director Shopee menjelaskan, Shopee kembali memberikan penghargaan atas loyalitas pelanggan melalui Kampanye Shopee 11.11 pada 11 November 2016.

“Dalam perayaan kali ini, kami menawarkan Big Boom Sale hingga 80%, Gadget Sale termurah, deal eksklusif produk unggulan di bawah Rp99 ribu, 11.11 Timed Sales, serta tentunya layanan ciri khas Shopee, yaitu gratis biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami optimis penawaran-penawaran menarik tersebut bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan rangkaian produk berkualitas secara aman, cepat, dan mudah,” kata Rainal dalam keterangan tertulis baru-baru ii.

Shopee menawarkan Big Boom Sale hingga 80% untuk beberapa kategori unggulan, seperti kategori fashion, aksesoris fashion, serta aksesoris digital. Penawaran lain yang tak kalah menarik ditujukan bagi pelanggan setia pecinta gadget. Selama kampanye berlangsung, Shopee juga memberikan diskon besar-besaran dan termurah terutama untuk berbagai tipe dan merk handphone ternama.

Shopee 11.11 juga menawarkan 11.11 Timed Sales, dimana secara bergantian setiap 2 jam, Shopee memberikan diskon hingga 80% untuk berbagai kategori, termasuk pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris fashion, tas, sepatu, makanan, serta alat kebutuhan rumah tangga.

Sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Desember 2015 lalu, Shopee telah mencatatkan hasil penjualan yang signifikan di tujuh negara. Shopee menerima lebih dari 250 ribu pesanan setiap harinya, serta telah diunduh sebanyak 20 juta kali di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan. Kehadiran Shopee di Indonesia juga menunjukkan hasil yang menjanjikan.

Sebagai pasar terbesar, di Indonesia, aplikasi Shopee telah diunduh sebanyak 5 juta kali, yang mampu memberikan kontribusi sebesar 40% dari keseluruhan bisnis Shopee. Pengguna aplikasi Shopee pun tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dengan 70% pelanggan setia Shopee berasal dari luar Pulau Jawa.

“Pencapaian tersebut, khususnya di Indonesia, tak lepas dari tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja online menggunakan perangkat mobile. Karenanya, dalam Kampanye Shopee 11.11 ini, kami juga mengandalkan in-app chat pada aplikasi Shopee, untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan seller. Hingga 2016 ini, kami mencatat lebih dari 120 juta kali interaksi terjadi antara pelanggan dengan seller kami. Kombinasi fitur chat serta penawaran menarik di 11.11 ini membantu kami untuk dapat menghadirkan pengalaman berbelanja menggunakan perangkat mobile yang lebih personal dan interaktif,” kata Rainal lagi.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY