Kamera Saku ini Bisa Telefoto

Peluncuran kamera Canon terbaru oleh PT Datascrip. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - Membidik foto dari kejauhan kini tidak perlu lagi menggunakan kamera DSLR dengan lensa tele yang besar. Kini para pelancong dan pecinta fotografi dapat melakukannya hanya dengan kamera saku. Kualitas yang dihasilkannya pun tak kalah.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal Canon menghadirkan empat kamera digital saku powershot seri SX terbaru yang dibekali khusus lensa zoom, yakni Powershot SX 620 HS, SX720 HS, SX 420 IS, dan SX540 HS.

“Keempat seri PowerShot ini akan sangat membantu para pecinta fotografi yang hobi membidik objek jarak jauh. Selain itu, kamera ini juga sangat cocok bagi mereka yang gemar berwisata ke berbagai tempat karena mudah untuk dibawa kemana saja,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, Kamis (21/7/2016) di Jakarta.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, kamaera ini juga dibekali dengan rentang zoom yang panjang mulai dari sudut lebar hingga supertelefoto dalam bodi kamera. Zoom optiknya mulai dari 25x (setara denganlensa 25-625 mm) hingga 50 x dengan teknologi zoomplus. Rentang Zoom pun turut didukung dengan kecanggihan teknologi Image Stabilizer (IS) Canon yang sangat efektif mengoreksi guncangan kamera akibat genggaman tangan yang statis.

Dengan bobot yang ringan hana sekitar 182 gram, dan ketebalan bodi hanya 35,7 mm, kamera ini mudah dibawa ke mana saja dalam saku.

Selain itu kamera ini dapat merekam video dengan kualitas full HD 1080p dalam format MP4 60p. Sehinga mudah dalam membuat video pendek berdurasi 4-6 detik dengan pilihan efek slow-motion, fast-motion atau action replay.

Dalam hal ini Canon juga telah membekali keempat kameranya dengan teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memudahkan pengguna dalam berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget. Sehingga pengguna juga dapat meunggahnya langsung ke sosial media melalui portal Canon Image Gateway.Kemampuan yang besar untuk kamera berukuran kecil.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply