Jualo Luncurkan Program “Kasbon”

YOUNGSTERS.id - Portal jual beli Jualo.com secara resmi meluncurkan fitur terbarunya, Kasbon, bekerja sama dengan Kredivo. Dengan fitur ini akan mempermudah belanja barang bekas online dengan menawarkan solusi pembayaran yang gampang, yakni pengguna bisa beli sekarang dan membayar dalam sebulan.

“Jualo meluncurkan Kasbon bersama Kredivo di Indonesia untuk mempermudah pembeli berbelanja barang-barang online secara langsung tanpa mengkhawatirkan pembayaran tunai saat itu juga. Pilihan pembayaran ini juga memberi keuntungan lebih dimana pembeli dibebaskan dari bunga jika mereka melunasi pembayaran dalam waktu 30 hari,” kata Chaim Fetter dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Menurut pendiri Jualo.com itu program Kasbon didukung Kredivo (startup di bidang financial technology) merupakan metode pembayaran yang sangat berguna. Konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp1,5 juta rupiah dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit. Bahkan konsumen bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp3 juta dengan tambahan dokumen.

“Untuk menikmati fitur Jualo Kasbon, pembeli cukup membuka situs Jualo, cari barang favorit, klik beli dan pilih ‘Kasbon’ sebagai pilihan pembayaran, lalu selesaikan transaksi. Pilihan pembayaran ini harus melalui persetujuan yang diproses terpisah dalam waktu cepat,” ujarnya.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, Jualo mengombinasikan fitur Jualo Kasbon tersebut dengan Jualo Escrow lewat rekening bersama.

Kombinasi ini memperkuat kedudukan Jualo di pasar sebagai solusi perpaduan antara pasar e-commerce dan iklan baris online tradisional untuk barang bekas yang semakin digemari masyarakat Indonesia. Dalam waktu dekat, Jualo akan menyediakan opsi pendanaan untuk pembelian barang berharga mencapai Rp 20 juta), pembiayaan dan inovasi lainnya yang akan membantu konsumen mendapatkan harga terbaik dengan pilihan pembayaran yang beragam.

” Chaim Fetter menambahkan, Jualo Kasbon sudah dapat dinikmati oleh pecinta belanja online di Jabodetabek mulai Juni 2016. “Kami sedang bekerja keras agar Jualo Kasbon dapat dinikmati pembeli di kota-kota lain juga,” katanya.

 

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

Leave a Reply