Jual Barang Bekas Bisa Dapat Tiket Pesawat

OLX menggandeng AirAsia Indonesia pada kampanye #BekasJadiLiburan. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTERS.id - OLX meluncurkan kampanye #BekasJadiLiburan. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat agar memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak digunakan. Jadi dengan menjual barang bekas, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat ke berbagai tujuan wisata.

#BekasJadiLiburan merupakan bagian dari rangkaian kampanye #BekasJadiApapun yang sudah diluncurkan OLX sejak Agustus 2016. Chief Marketing Officer OLX Indonesia Edward Kilian mengatakan, program ini menggandeng maskapai penerbangan AirAsia Indonesia.

“Ini kali pertama OLX melakukan kerjasama dengan sebuah maskapai penerbangan,” ujarnya

Lanjutnya, Kami ingin memberikan inspirasi liburan tanpa beban (keuangan) kepada masyarakat. “Kami sangat senang bahwa AirAsia pun memiliki pemikiran yang sama dengan OLX,” kata Edward dalam siaran pers, Kamis (17//11/2016) di Jakarta.

Melalui #BekasJadiLiburan, OLX dan AirAsia Indonesia mengajak masyarakat untuk mewujudkan liburannya dengan menjual barang-barang yang sudah tidak digunakan, di OLX.co.id sebagai modal untuk liburan.

Menariknya, setiap barang yang dijual melalui platform OLX mendapatkan poin. Peserta dengan poin terbanyak akan terpilih sebagai pemenang.

Pemenang akan mendapatkan uang saku jutaan rupiah dari OLX. AirAsia Indonesia pun menambah semaraknya kampanye dengan menawarkan tiket penerbangan GRATIS untuk perjalanan Jakarta-Singapura-Jakarta bagi 8 pemenang (masing masing 2 tiket).

Selain tiket tersebut, peserta #BekasJadiLiburan juga berkesempatan untuk meraih 26.000 BIG Points untuk 5 pemenang, yang dapat ditukar dengan tiket penerbangan ke seluruh destinasi AirAsia seperti Maldives, Tokyo, Sydney dan berbagai tujuan lainnya di seluruh Asia dan Australia.

Bagi AirAsia Indonesia, pertumbuhan e-commerce tidak lepas dari peran konsumen yang semakin giat melakukan transaksi online. “Kedekatan karakteristik pelanggan, menjadikan OLX sebagai rekanan yang tepat bagi AirAsia untuk membidik konsumen melalui transaksi elektronik,” ujar Yohannes Heraldo, Head of Marketing AirAsia Indonesia.

“Melalui kampanye #BekasJadiLiburan, manfaatkan peluang sebesar-besarnya untuk mendayagunakan barangbarang yang sudah tidak digunakan lagi, serta raih hadiah terbang berlibur ke salah satu destinasi favorit kami, Singapura,” kata Edward.

STEVY WIDIA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY